Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

Seru...Pendukung Ahok dan Anies berkumpul di depan Markas Agus

Sabtu 4 Februari 2017, Puluhan relawan pendukung para Cagub, telah bersiap-siap untuk mengadakan konvoi sebagai bentuk dukungan mereka terhadap pasangan yang mereka pilih, namun yang mengejutkannya adalah, dari banyaknya tempat di jakarta, ternyata dengan tidak disengaja para relawan pendukung pasangan cagub Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saipul Hidayat dengan Anies Baswedan - Sandiaga Uno malah berkumpul ditempat yang sama, yaitu di depan markas paslon Agus Harimurti Yudhoyono -Sylviana Murni di Wisma Proklamasi, sebrang Tugu Proklamasi.

Para pendukung kedua pasangan tersebut, saling menyuarakan yel-yel mereka dengan menggunakan pengeras suara, padahal diwaktu yang bersamaan, di Wisma Proklamasi sedang diadakan agenda pertemuan antara ketua umum partai demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan perwakilan parpol pengusung Agus-Sylvi. Namun ternyata tidak ada kegaduhan antara kedua pendukung cagub tersebut, bahkan menurut pendukung kedua cagub tersebut, dengan berkumpulnya mereka ditempat yang sama dengan tanpa direncanakan itu, membuat suasananya tambah seru dan ramai, bahkan kedua pendukung cagub tersebut pun tidak pandang bulu, mereka saling berbaur, keramahannyapun sangat terasa, meski dengan atribut dan ciri khas nya masing-masing.

Kini, masyakarat telah mampu menyikapi demokrasi dengan dewasa, meski berbeda-beda pilihan, tetapi tetap bersahabat dengan satu tujuan, seperti halnya Bhineka Tunggal Ika bukan ??? 😄😄😄

Komentar