6 Penyebab Nyeri Ulu Hati yang Sering Terjadi

5 Tips Meningkatkan Nafsu Makan Anak

    Memiliki buah hati memanglah hal yang diinginkan oleh semua pasangan, banyak dari mereka yang rela melakukan program kehamilan dengan biaya yang tidak sedikit bahkan sampai berkonsultasi dengan dokter dari luar Negeri. Hal ini mereka lakukan demi mendapatkan buah hati/keturunan.
     Namun apa jadinya bagi orang tua yang sudah memiliki buah hati, namun sang buah hati tidak memiliki nafsu makan yang seimbang setiap harinya ??? Tentu orang tua akan merasa khawatir dan bingung. Lebih-lebih jika menyangkut pada kesehatan fisik atau pun gizi sang anak,banyak dari mereka yang melakukan berbagai macam cara dalam menjaga hal tersebut salah satunya dengan meningkatkan nafsu makan anak, mulai dari menyiapkan makanan yang anak sukai, mengkreasikan makanan atau bekal makanan anak disekolah, memberikan vitamin dan lain-lain. Terlebih bagi anak yang mudah terserang oleh penyakit seperti flu, demam, kelelahan dll hal ini akan membuat orang tua merasa lebih khawatir.
Demi menjaga hal-hal tersebut, maka banyak orang tua yang memberikan berbagai vitamin salah satunya untuk meningkatkan nafsu makan pada anak. Namun tak jarang orang tua merasa bingung ataupun  kesulitan  dalam memilihkan vitamin terbaik untuk anak mereka,tapi meskipun begitu orang tua harus tetap selektif dalam mimilih vitamin yang terbaik untuk sang anak. Hal ini dikarna akhir-akhir ini banyak produk vitamin dari berbagai merk maupun jenis yang belum teruji khasiat dan kualitasnya,bahkan tidak memiliki izin edar dari BPOM RI.
Namun selain memberikan vitamin pada anak orang tua pun sebisa mungkin harus memiliki waktu yang cukup banyak pada anak, agar sang anak tetap terjaga kesehatanya,untuk itu orang tua bisa melakukan tips-tips berikut :
1. Berilah anak peralatan makan dengan warna yang ia sukai
    Peralatan makan pun bisa menjadi daya tarik pada anak, karna dengan peralatan makan yang sesuai dengan keinginannya membuat anak menjadi lebih tertarik untuk makan.

2. Ajaklah anak makan sambil bermain
    Hal ini akan menyebabkan sang anak membutuhkan energi yang cukup dan secara tidak sadar sang anak akan merasa lapar, pada akhirnya anak akan mau untuk makan.

3. Olahraga
     Seperti halnya makan sambil bermain olahraga pun akan menyebabkan sang anak mudah merasa lapar dan pada akhirnya akan mau makan.

4. Buatlah sang anak tertawa
    Tertawa ?Ya,, dengan tertawa anak akan mengalami proses peningkatan dalam nafsu makan.jadi bagi para orang tua, buatlah sang buah hati selalu meras bahagia ataupun ceria jangan sampai anak muram,karna dengan muramnya sang anak dapat menghilangkan nafsu makan anak.

5. Mengkreasikan makanan sang anak
    Mengkreasikan makanan sang anak sangatlah mudah orang tua hanya perlu sedikit memutar otak agar sang anak tertarik untuk memakannya, seperti membentuknya menjadi tokoh kartun ataupun barang yang sang anak sukai, namun tetap terbuat dari bahan-bahan yang alami dan tentunya sehat bagi perkembangan sang anak.


   Bagaimana apakah buat kalian para orang tua masih ada kesulitan ataupun kendala dalam meningkatkan nafsu makan sang buah hati ???
     Jika ada tenang saja, kini telah hadir WALATRA HEXABUMIN  produk herbal berupa suplemen yang tinggi akan nutrisi dan berkasiat tinggi karana merupakan gabungan dari bahan-bahan herbal alamiyang mampu menjaga kesehatan anak, dimana  sudah pasti suplemen ini dapat membuat sang anak terjaga akan asupan gizinya.Walatra Hexabumin satu-satunya produk herbal yang prosesnya menggunakan Nano Teknologi dan telah memiliki sertifikat HALAL juga Izin edar dari BPOM RI.


  Komposisi
   ·        100% Madu Murni
        ·        Ekstrak Ikan Gabus
        ·        Ekstrak Temulawak






Khasiat Walatra Hexabumin
  • Mampu meningkatkan daya ingat anak
  • Melancarkan percernaan anak
  • Meningkatkan nafsu makan anak
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak
  • Melindungi anak dari virus atau bakteri penyebab penyakit
  • Mengatasi perut kembung dan
  • Penambah berat badan
                                                                                                                                   Cara Pemesanan
Untuk pemesanan Walatra Spirulina Plantesis, silahkan 
kirin via Whatsapp atau SMS dengan format pemesanan
dibawah ini :

Walatra Spirulina #Jumlah Pesanan #
Nama#Alamat Lengkap #No.Telp/Hp
Kirim Ke 0812 2278 4949

Setelah itu kami akan membalas pesan anda,berupa
total biaya yang harus anda transfer dan rekening
tujuan transfer
Maks, 1x24 jam setelah konfirmasi pembayaran kami 
akan informasikan No.resi pengiriman ke Nomor Hp
anda

Be Healtly !
Eat Well, Live Well

Komentar