Kenali Gejala-gejala Kanker Nasofaring yang Diderita Ustad Arifin Ilham

Cara pencegahan dan pengobatan sakit mata secara alami

Assalamu'alaikum Wr Wb



Mata adalah salah satu dari lima panca indra yang terpenting bagi manusia,karena jika mata manusia sehat maka segala aktivitas yang akan dilakukannya pun akan menjadi mudah.Namun sebaliknya jika mata manusia itu mengalami gangguan maka aktivitas pun akan menjadi terganggu.
Para peneliti mata atau pun dokter spesialis mata mengungkapkan berbagai hal terkait dengan cara mencegah atau pun mengobati mata yang terganggu,seperti : mata katarak,mata buram,mata silinder,penglihatan buram,glaukoma (kerusakan pada saraf optik) dan gangguan mata lainnya.
Adapun cara mencegahan atau pun cara pengobatan mata secara alami sejak dini

  Hindari minuman yang beralkohol

minuman beralkohol adalah jenis minuman yang terbuat dengan proses permentasi yang cukup lama.Minuman ini pun menjadi minuman yang harus ataupun paling dihinadari bagi sebagian orang,karna selain buruk bagi tubuh minuman ini pun juga sangat berpengaruh dalam indra pernglihatan. 

   Istirahatkan mata secara teratur

Dengan istirahat yang cukup mata akan tercegah dari berbagai macam penyakit,salah satunya pada mata.Mata akan mengalami kelelahan setelah seharian bekerja,baik bekerja langsung di bawah terik matahari maupun bagi pekerja yang bekerja didalam gedung.Istirahat yang cukup pun akan membuat mata kembali fress dalam menjalankan aktivitasnya kembali pada esok harinya.

    Banyak mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan baik bagi mata

Makanan yang baik tentu saja akan menjadikan mata menjadi baik juga dan makanan yang memiliki kandungan antioksidan dan memiliki vitamin A dan C yang diperlukan oleh mata dapat kita peroleh dari beberapa makanan seperti wortel,brokoli,tomat,alpukat juaga ikan salmon.

    Melakukan pengecekan mata pada ahlinya
Pengecekan secara rutin juga berdampak besar bagi mata,terutama bagi mereka yang bekerja pada langsung secara berhadapan dengan komputer.Hal ini menjadi hal yang sering terjadi pada beberapa pasien yang mengalami gangguan pada bagian mata.

    Hindari menghisap rokok

Rokok mengandung beberapa racun yang sudah pasti akan mengakibatkan kesehatan terganggu seperti akan mengalami mata katarak,kerusakan pada saraf mata bahkan kanker mata.


Adapun cara mengobatan mata dengan menggunakan bahan yang alami juga mudah 

Daun sirih


Kandungan antioksidan yang dimiliki oleh daun sirih dipercaya dapat menghilangkan bakteri yanga ada pada mata.
cara pembuatannya pun cukup mudah :

  1. Ambil 6 lembar daun sirih
  2. Rebus daun sirih dan sedikit garam dengan 2 gelas air, tunggu hingga mendididh
  3. Lalu saring air rebusan tersebut,tunggu air hingga menjadi dingin
  4. Setelah air dingin lalu kita teteskan sedikit demi sedikit pada bagian mata yang terasa sakit.Lakukan hal yang sama secara rutin
  5. Untuk pertama memang agak terasa perih namun hal ini tidak akan menimbulkan dampak apapun



Blueberry

 Blueberry dikenal dengan warna dan bentuknya yang cantik,namun selain warna atau pun bentuknya yang cantik blueberry juga memiliki kandungan antioksidan,vitamin A,C dan E juga nutrisi yang tinggi.Kandungan ini pula baik bagi kesehatan mata.
cara pembuatannya pun cukup mudah,yaitu kita cukup mengambil ekstrak dari blueberry saja.

Jeruk Bergamot
Jeruk begamot atau yang memiliki nama "Citrus Bergamia" memang tidak sepopuler jenis jeruk lainnya,hal ini diakibatkan jeruk bergamot jarang dijumpai keberadaannya.Selain itu rasa asam dan pahit juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan jeruk jenis ini kurang disukai.
Namun dibalik rasanya yang asam dan pahit, jeruk ini memiliki kandungan senyawa seperti asetat,linalyl,alkohol linalool dan vitamin C.Kandungan ini baik untuk tubuh terutama bagi mata. 

Daun petikan kebo



Mungkin nama daun petikan kebo belum terlalu dikenal oleh masyarakat namun sebenarnya daun ini banyak tumbuh dipekarangan rumah.Bagi masyarakat tanaman ini hanya tanaman liar saja,namun kalian pasti akan tercengan jiga mengetahui manfaat dari tanaman ini.
Ya,, kandungan senyawa yang dimiliki daun ini dipercaya dapat mengobati sakit mata.
cara pengobatannya pun sangat mudah,yaitu :

  1. Ambil 3 batang daun patikan kebo
  2. Potong batang hingga mengeluarkan getah,teteskan getah tersebut sebanyak 2-3 tetes pada bagian mata yang sakit 
  3. Lakukan hal tersebut sebanyak 2x sehari dan lakukan secara rutin
Kentang

bagi sebagian orang cara pengobatan dengan menggunakan bahan kentang memang sangatlah hal yang baru,namun kentang juga dipercaya dalam mengobatan mata.Kandungan yang dimiliki kentang dapat mengobati sakit mata.
cara membuatannya pun cukup mudah,yaitu :

  1. Ambil 1-2 buah kentang 
  2. Kupas kentang lalu haluskan kentang,bisa diblender ataupun diparut
  3. Jika sudah halus, bungkus dengan menggunakan kain bersih dan halus
  4. Lalu kompreskan pada mata 


Jadi bagaimana apakah kalian akan lebih teratur lagi dalam menjaga kesehatan mata kita ???


Itulah beberapa cara atau pun tips  mengenai pencegahan dan pengobatan sakit mata dari saya.Semoga bermanfaat


INGAT MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI !!!

Anda penderita sakit mata silinder ? Minus ? Rabun ? atau Katarak ??
Dan sudah melakukan berbagai macam pengobatan namun belum ada hasilnya.



Tenang WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL solusinya,,produk yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami seperti ekstrak blueberry, Vitamin A dan E,ekstrak biji anggur masih banyak lagi...Selain itu Walatra Sehat Mata Softgel juga diproses dengan para ahli dan telah memiliki  persetujuan dari BPOM POM (Badan Pengawas Obat dan Makanan ) Dengan tujuan mengobatai sakit mata yang kalian alami.
Walatra Sehat Mata Softgel mengandung bahan-bahan seperti :

     Ekstrak blueberry
     Ekstrak biji anggur 
     Ekstrak alpukat 
     Ekstak green tea (teh hijau)
     Ekstrak wortel
     Eksrak jeruk bergamot
     Ekstrak bunga cenola 
     Ekstrak acai berry
     Ekstak bunga matahari 
     Ekstrak ginkgo biloba

Bagaimana menakjubkan bukan ??? bayangkan jika semua bahan-bahan herbal tersebut disatukan pasti akan menghasilkan sebuah produk herbal yang berkualitas tinggi,cepat akan proses penyembuhannya dan tidak mengandung efek samping yang membahayakan bagi tubuh.Untuk informasi lainnya kalian bisa buka situs kami http://www.jualqncjellygamat.com/walatra-sehat-mata-softgel/






Wassalamu'alaikum Wr Wb


Komentar