Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

Mengatasi Penyakit Gondok Secara Alami | Indonesia Sehat

   Gondokan  atau dalam istilah medis disebut dengan Mumps atau Parotitis adalah suatu penyakit menular dimana seseorang terinfeksi oleh virus paramyaxovirus yang menyerang kelenjar tiroid, kelenjar tiroid memiliki bentuk seperti kupu-kupu yang terletak antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada sekitar leher bagaian atas atau pipi bagaian  bawah.
   Kelenjar tiroid memiliki fungsi penting pada tubuh yaitu untuk memproduksi hormon tiroid,dimana hormon tiroid ini  yang mempengaruhi setiap sel yang ada pada organ tubuh dalam  proses kimiawi yang terjadi pada tubuh. Bagaimana seseorang bisa tertular gondokan?? Penyakitcgondokan bisa menularmulai dari  kita berdekatan dengan sipenderita,terkena liur sipenderita atau pun dengan urin.Terkadang pasien yang terkena gondokan pada awalnya tidak akan menyadari bahwa dirinya sedang mengalami gondokan, hal ini dikarenakan pada masa-masa awal gondokan tidak menunjukan gejala apapun.Tapi pasien akan menyadarinya setelah gondokan itu membesar dan menyulitkan aktivitas mereka.
    Secara medis gondokan memiliki beberapa gejala, seperti :
- Batuk
- Nyeri saat menelan makanan
- Suara menjadi serak
- Keringat berlebihan
- Menstruasi tidak teratur
- dll 
   Penyakit ini terjadi di seluruh negara salah satunya Indonesia dan dapat timbul secara efidemik (wabah).Gondokan sendiri tidak memiliki ukuran yang pasti,setiap orang pasti berbeda-beda,gondokan biasanya terjadi pada anak usia 12 tahun kebawah, namun tidak menutup kemungkinan gondokan bisa menyerang orang dewasa ataupun orang tua.Orang yang mudah tertular penyakit ini biasnya orang yang menggunakan atau mengkonsumsi obat-obatan tertentu untuk menekan hormon kelenjar tiroid dan orang yangmengalami kekurangan zat lodium dalam tubuh.Namun biasanya orang yang pernah mengalami gondokan akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang cukup baik.

  Gondokan juga dapat menyebabkan beberapa komplikasi jika kita telat dalam melakukan tindakan,berikut komplikasi yang dapat ditimbulkan dan akibat yang akan ditimbulkan :

  • Orkitis :peradangan yang terjadi pad testis dimana jika testis sembuh maka akan menciut namun  jika testis  sudah merusak maka akan menyebabkan kemandulan.
  • Sepsis : kondisi dimana terdapat kumpulan nanah pada kelenjar tiroid.
  • Ovoritas : peradangan pada salah satu atau kegua indung telur.mengakibatkan timbulnya rasa nyeri pada perut yang ringan namun jarang menyebabkan kemandulan.
  • Pankreatitis : penderita akan merasakan mual dan muntah disertai nyeri perut, gejala ini akan hilang dalam waktu cukup lama yakni sekitar 1 minggu.namu akan sembuh total.
  • Esenfalitas atau Meningitis : peradangan yang terjadi pada otak atau selaput otak, mengakibatkan kerusakan otak atau saraf secara permanen,seperti kelumpuhan.
  • Limfoma : gondokan yang lebih dari satu atau bisa disebut dengan multinodul yang disebabkan oleh kondisi autoimun dan beresiko untuk mengalami transformasi pada kelenjar tiroid.
 Untuk mengatasi ataupun mengobati gondokan secara alami ada beberapa cara,meluputi :
1. Nanas
  Nanas memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak dalam buahnya dimana hal ini sangat dibutuhkan oleh tubuh dan biasanya orang mengkonsumsinya hanya sekedar untuk menyegarkan mulut saja,namun selain itu semua nanas juga dipercaya sebagai obat alami yang dapat mengobati penyakit gondokan.
2. Bawang Putih
   Selain mengandung nutrisi, ternyata bawang putih juga mengandung zat anti bakteri,anti virus,anti jamur dan anti parasit.Sehingga dapat berperan sebagai antibiotik,maka bagi mereka yang menderita hipotiroid dan kolesterol sanagatlah dianjurkan mengkonsumsi bawang putih.hal ini lantaran bawang putih dapat membantu menyeimbangkan dan menjaga agar kolesterol tetap seimbang untuk memproduksi hormon tiroid yang efektif.
3. Akar Jarong
  Akar jarongan (achyranthes aspera) dikenal pula dibeberapa daerah diIndonesia seperti akar jaringan,nyarang atau daun sangetan.Tanaman ini dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit salah satunya gondokan,hal ini lantaran akar jarong mengandung banyak zat penting yang tersimpan didalam akarnya seperti triterpenoid,betain,endysterone dan samponin
4. Daun Ciplukan
  Daun iplukan atau yang memiliki nama latin Physalis Angulata L. adalah jenis tanaman yang memiliki  zat kandungan yang sangat banyak seperti : asam sitrun, asam malat, alkaloid, tanin, kriptoxantin, vitamin C, gulapolifenol, fisalinantioksidan, anti virus, flavonoid, saponin, anti inflamasi dll.
Daun ciplukan jiga terkenal akan berkhasiatnya bagi tubuh, diantaranya dapat mengobati gondokan caranyapun cukup kita meminum air rebusan dari daun dan buah ciplukan.
5. Akar Daruju
    Akar daruju adalah tanaman asli dari indonesia yang bisa tumbuh diarea lembab atau berair,seperti lembah ataupun sungai.Akar daruju memanglah belum terlalau dikenal banyak orang,namun bukan berati tidak memiliki khasiat ataupun manfaat.Akar daruju dipercaya dapat mengobati gondokan,dengan cara  akar daruju dikeringkan terlebih dahulu baru direbus dengan 2 gelas air mineral lalu kita saring,ekstrak air rebusan daun daruju pun bisa kita minum langsung.Namun ampas dari akar beruju pun bisa kita manfaatkan kembali dalam menolah sautu makanan yang nantinya makanan tersebut bisa dimakan oleh sipenderita.

Demikian cara mengatasi penyakit gondokan secara alami, semoga cara-cara alami tersebut dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mengalami gondokan.

Bagi kalian yang tidak memiliki waktu luang ataupun tidak mau ribet,kini telah hadir produk terbaru  dari kami WALATRA GAMAT EMAS  yang terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas dan diproses secara ekstraksi (saripati) dan membuang material padat/fisik yang tidak diperlukan.
Walatra Gamat Emas ini sudah memiliki Sertifikat HALAL dan Izin Edar dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI.

Kandungan yang terdapat pada Walatra Gamat Emas  
Protein 20 %
Kolagen
Mineral MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs)
AntiseptikAlamiah
Chondroitin
Omega 3,6 dan 9
Asam Amino
Vitamin A,C dan E

Khasiat Walatra Gamat Emas

  • Menurunkan darah tinggi
  • Membantu proses perawatan stroke
  • Membantu proses perawatan penyakit gagal gingal
  • Membantu proses perawatan penyakit mah kronis
  • Membantu proses perawatan penyaki asam urat
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit kanker,tumor dan kelenjar getah bening
  • Membantu proses perawatan asam lambung
  • Membantu proses perawatan paru-paru
  • Membantu proses perawatan gondok
  • Membantu proses perawatan limpa bengkak
  • Membantu proses perawatan tipes
  • Membantu proses perawatan peradangan sendi
  • Dan lain-lain

                                                                                                                                   Cara Pemesanan
Untuk pemesanan Walatra Spirulina Plantesis, silahkan 
kirin via Whatsapp atau SMS dengan format pemesanan
dibawah ini :

       Walatra Spirulina #Jumlah Pesanan #
         Nama#Alamat Lengkap #No.Telp/Hp
                  Kirim Ke 0812 2278 4949

Setelah itu kami akan membalas pesan anda,berupa
total biaya yang harus anda transfer dan rekening
tujuan transfer
Maks, 1x24 jam setelah konfirmasi pembayaran kami 
akan informasikan No.resi pengiriman ke Nomor Hp
anda

Bukan kesabaran
              jika masih mempunyai batas

                      &

   Bukan keikhlasan
                            jika masih merasakan sakit






Komentar