6 Penyebab Nyeri Ulu Hati yang Sering Terjadi

Mengobati Kista Secara Alami dan Ampuh | aladinherbal.com

Assalamu'alaikum Wr.Wb



Apa itu kista ?


Kista adalah suatu penyakit berupa benjolan yang bisa terjadi dimana saja, baik diluar maupun didalam organ tubuh. Kista dapat dalam bentuk cairan, semisolid ataupun material gas. Ukuran kista bervariasi mulai dari kecil sampai besar.

    Adakah ciri-ciri kista ?
Sebenarnya ciri ataupun gejala kista akan sangat sulit dikenali, terlebih bagi mereka yang sering mengabaikan rasa sakit,mereka kebanyakan berpikir bahwa rasa sakit tersebut hanyalah penyakit sesaat dan akan sembuh dengan sendirinya. Begitupun sebaliknya bagi mereka yang sangat mementingkan kesehatan, mereka akan langsung mencari tahu keinternet ataupun memeriksakannya pada dokter. Namun jika kalian mengalami hal-hal berikut, kalian bisa segera memeriksakannya pada dokter 
  1. Nyeri pada sekitar pinggang sampai paha
  2. Nyeri saat melakukan hubungan seksual
  3. Mual/muntah
  4. Banyak buang air kecil
  5. Menstruasi tidak seperti biasanya atau abnormal
  6. Pendarahan
  7. Payudara sensitif
  8. Tidak nafsu makan

Selain ukuran yang bervariasi,kista juga memiliki beberapa jenis yaitu :
         Kista pada payudara
Kista pada payudar dapat kita lihat ataupun kita rasakan secara langsung,kista pada payudar bisa terjadi pada salah satu ataupun kedua payudara.Kista dapat kita rasakan karna kista pada payudara akan menimbulkan benjolan yang berbentuk bulat atau oval dengan ukuran kecil, namun jika dibiarkan lama-kelamaan akan menjadi besar dan berakibat fatal. 
         Kista Ovarium
Kista ovarium adalah jenis kista yang berisi cairan atau kantung cairan yang terletak pada bagian permukaan ovarium.sebenarnya semua wanita memiliki kista ovarium dan bisa hilang dengan sendirinya pada saat kita sudah terjadi datang bulan/menstruasi.
        Kista pada kulit
Kista pada kulit atau dikenal dengan epidermoid adalah jenis kista yang muncul pada lapisan kulityang membentuk gumpalan seperti daging namun berisi cairan kuning atau putih yang merupakan akumulasi/perhitungan dari keratin.Kista ini terjadi akibat adanya sel dibagian permukaan kulit yang terus berkembang dan menimbulkan benjolan tersebut dengan permukaan kulit yang halus ataupun lembut. 
         Kista Ganglion
Kista jenis ini paling sering muncul pada bagian tangan ataupun bagian kaki, kista ini terjadi akibat adanya penekanan pada daerah sekitar tangan ataupun kaki yang mengakibatkan sendi mengeluarkan cairan yang tidak biasa sehingga membentuk rongga kecil disekitar sendi dan menjadi kista ganglion.
         Kista Ginjal
Kista ginjal atau disebut juga kista Solitary adalah jenis kista yang biasanya terjadi pada mereka yang sudah memasuki usia lanjut. Kista ini berisikan cairan dan bisa tumbuh pada bagian dalam ginjal, kista ginjal memang tidak terlalu berbahaya namun jangan sampai penyakit ini dibiarkan, karna bagaimana pun akan menimbulkan penyakit lain bila tidak diobati dengan tepat dan serius.
         Kista Bartholin
Kista bartholin atau dikenal dengan kista vagina merupakan jenis kista yang mencul atau tumbuh pada bagian kelenjar bartholin dan kista ini memang berada pada bagian saluran vagina yang berfungsi memberikan cairan pelumas pada vagina. Kista bartholin ini biasanya tidak akan menyebabkan kanker dan bisa sembuh jika dilakukan penanganan atau pun perawatan yang tepat.
          Kista serviks
Kista serviks atau disebut juga kista Nabothian ini biasanya berukuran sangat kecil namun bukan berarti tidak berbahaya,justru kista ini akan menyebabkan kanker. Kista ini terjadi pada daerah leher rahim,kista ini berawal dari tersumbatnya lendir kelenjar pada leher rahim yang mengakibatkan lentir ataupun cairan tersebut menumpuk pada bagian tersebut.


     Bagaimana kista bisa terjadi  ?
Kista bisa saja terjadi pada siapa saja dan kapan saja, baik itu anak-anak,orang dewasa, orang dengan usia lanjut bahkan pada bayi/balita. Kista bisa terjadi karena hal-hal berikiut :
  1. Pola makan yang tidak sehat
  2. Perokok aktif
  3. Mengkonsumsi minuman yang beralkohol
  4. Stress
  5. Sel embrio yang abnormal
  6. Kurang berolahraga
  7. Faktor turunan
  8. Obesitas
  9. Terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu
       Apakah ada cara mengobati kista tanpa jalan operasi ?
pengobatan kista memang sangat dibutuhkan khususnya bagi mereka yang sedang mengalami suatu penyakit,apalagi jika penyakit itu memerlukan penanganan yang serius seperti kanker, tumor, kista, stroke, jantung, tuberkulosis (TBC) dsb. Namun semua penyakit itu pasti ada obatnya, baik itu obat-obat kimia ataupun obat herbal/alami. Seperti obat-obat berikut :
1.Kunyit putih
kunyit putih memiliki kandungan labdane diterpene glucoside dan efek farmakologis yang dipercaya dapat mengobati sel kanker penyebab kista.
untuk membuat ramuan herbal tersebut kalian hanya perlu menyiapkan beberapa bahan lainnya seperti temu putih, tapak liman kering, pegagalan kering,tanaman cakar ayam kering dan tentunya kunyit putih. Setelah semua bahan tersedia, lalu rebuslah semua bahan tersebut hingga mendididh jika sudah angkat dan saring air rebusan tersebut. Minum air rebusan tersebut sebanyak 3x sehari secar rutin.
2. Rumput mutiara
Rumput mutiatra mengandung dua zat aktif  yaitu asam ursolat dan asam uleonat yang ampuh dalam mengobati kista.Untuk membuat ramuan herbal tersebut kalian hanya perlu menyiapkan rumout mutiara dan daging buah mahkota dewa yang sudah kering, setelah kedua bahan tersedia, kalian hanya perlu merebusnya saja hingga air berkurang setengahnya dari air yang kalian masukan tadi. Jika sudah kalian bisa meminumnya 2x sehari secara rutin hingga kista menghilang
3. Benalu teh
Tanaman ini memang belum begitu familiar,maka tak banyak orang yang belum mengetahui bentuk juga khasiatnya. Namun benalu teh memiliki khasiat yang sangat besar bagi pasien yang terkena penyakit kista, karena benalu teh mengandung flavonoid, chalcones, flavanones dan lainya yang bisa membunuh sel kista. Cara membuat ramuan herbal tersebut kalian hanya perlu menyediakan benalu teh dan rumput mutiara, cuci bersih terlebid dahulu kedua bahan tersebut, jika sudah kalian bisa merebusnya hingga mendidih dan jika sudah kalian bisa meminumnya 3x sehari secara rutin dan teratur untuk mendapakan hasil yang maksimal
4. Daun sirsak dan kulit manggis
kedua bahan tersebut juga dipercaya dapat memperbaiki sel yang rusak akibat kanker ataupun kista. Cara membuat ramuannya pun cukup mudah,sama seperti cara diatas. Kalian cukup merebusnya hingga mendidih dan kalian bisa meminumnya 3x sehari secara rutin.
4. Teripang Emas
Yang terakhir adalah teripang emas,teripang emas memiliki kandungan glikosida yang mampu mengobati bebagai macam penyakit salah satunya dapat menghilangkan sel yang membahayakan bagi tubuh atau sel abnormal seperti kista.

Demekian sedikit penjelasan dari kami mengenai penyakit kista dan itulah cara-cara yang alami dan ampuh dalam mengatasi atau pun mengobati penyakit kista.

Suggestion 

Kini telah hadir produk herbal unggulan kami QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas dengan kualitas dan berbagai khasiat yang telah bukti dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan Izin edar dari BPOM RI.
Kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat
  • Protein 86,8 %
  • 80 % Kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin sulfat dan glukosamin
  • Omega 3
  • Air ro
  • Bio active element
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur 
                                                                                                                                   Cara Pemesanan
Untuk pemesanan Walatra Spirulina Plantesis, silahkan 
kirin via Whatsapp atau SMS dengan format pemesanan
dibawah ini :

       Walatra Spirulina #Jumlah Pesanan #
         Nama#Alamat Lengkap #No.Telp/Hp
                  Kirim Ke 0812 2278 4949

Setelah itu kami akan membalas pesan anda,berupa
total biaya yang harus anda transfer dan rekening
tujuan transfer
Maks, 1x24 jam setelah konfirmasi pembayaran kami 
akan informasikan No.resi pengiriman ke Nomor Hp 
anda.
Selain banyak kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh QnC Jelly Gamat juga memiliki banyak khasiat dan bisa dikatakan sebagai obat multikhasiat.
QnC Jelly Gamat juga bisa dikatakan sebagai obat multi khasiat,karna dapat mengcegah,merawat dan mengobati berbagai penyakit. Seperti :
     Obat gondok
     Amandel
     Tipes
     Maag
     Kista
     Kanker/tumor
     Thalasemia minor
     Atasi jerawat
     Asam lambung
     Asam urat
     Hidrosefalus
     Lemah kandungan
     Vertogo
     Menurunkan kolesterol
     Melancarkan peredaran darah
     Mengurangi rasa sakit dan gatal pada kulit
     Menurunkan kadar gula pada darah/diabetes
     Dan lainnya



Sekian dan semoga bermanfaat
Wassalamu'alaikum Wr.Wb



Tetap SEMANGAT dan Pantang Menyerah

Because miracles are always there for people who are not easily discouraged.




Komentar