Waspada Penularan Virus Cacar Monyet, Kenali Gejala dan Pencegahannya Agar Tidak Tertular

Pengertian.Penyebab dan cara mengatasi jerawat secara alami dan cepat

        Siapa yang tidak mengetahui jerawat ? Pasti semua orang sudah mengetahui dan pernah mengalaminya, jerawat memang sudah tidak asing lagi terutama pada wanita. Wanita akan merasa kurang percaya diri bila diwajahnya terdapat jerawat ataupun noda bekas jerawat, wanita lebih mudah terkena jerawat dibanding dengan laki-laki, mengapa ??? Karena pada dasarnya wanita selalu ingin terlihat cantik, menurut mereka wajah adalah hal yang utama yang harus mereka rawat. Maka tak heran banyak wanita yang rela melakukan berbagai macam perawatan kecantikan, mulai dari menggunakan masker, memakai produk kecantikkan dengan harga yang tinggi, melakukan perawatan kesalon kecantikan ternama dll.
      Tapi dari perawatan itu semua belum tentu wajah akan menjadi cantik ataupun sehat, karena sekarang-sekarang ini banyak produk kecantikkan yang mengandung zat-zat kimia  berbahaya seperti merkuri, resorsinol, tretinoin, diethylene, bahan pewarna, hidrokinon bahkan timbal dan hal ini pula yang menyebabkan wajah menjadi rusak salah satunya berjerawat. Bahkan banyak prodak kecantikan yang tidak memiliki izin edar dari pemerintah atau BPOM RI alias ilegal.

Mengapa saat haid/datang bulan wajah sering mengeluarkan jerawat ?

       Sebenarnya jerawat adalah hal yang wajar bagi setiap orang, khususnya pada wanita yang sedang haid/datang bulan. Hal ini akibat kadar hormon estrogen dan progesteron pada wanita yang sedang haid/datang bulan akan mengalami peningkatan, hal ini karena tubuh mempersiapkan rahim untuk kehamilan. Jadi untuk kalian yang sering mengalami hal tersebut tidak perlu khawatir karena itu hal yang wajar ataupun lumrah.

Hal-hal yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah :
        - Make-up berlebihan
  Bermake-up memang sudah menjadi hal yang sangat dibutuhkan dan sangat penting bagi semua orang, terutama bagi mereka yang memiliki pekerjaan dan dianjurkan bermake-up setiap harinya. Bermake-up memanglah penting, namun kalian juga perlu tahu apakah kulit wajah kalian cocok dalam menggunakan semua jenis make-up atau tidak ? Mengapa demikian, karna jika kita tidak mengetahui hal ini ditakutkan kulit wajah kalian akan terjadi alergi ataupun iritasi yang nantinya akan mengakibatkan timbulnyakerusakan wajah seperti munculnya jerawat.

         - Tidur larut malam
  Tidur larut malam sangat tidak dianjurkan, terlebih bagi mereka yang sudah seharian bekerja baik didalam maupun diluar ruangan. Selain tubuh memerlukan istirahat agar keesokan harinya kembali fit  tidur larut malam juga mengakibatkan timbulnya jerawat pada wajah.

         - Hormon
Produksi hormon testosteren yang berlebihan pada tubuh dan terbawa ke aliran darah akan menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah.

         -Kurang minum air putih
  Seperti yang kita tahu bahwa air putih sangat diperlukan oleh tubuh dan kita dianjurkan meminum air putih sebanyak 8 gelas (2 liter) perharinya, selain baik untuk kesehatan tubuh kekurangan air putih juga akan menyebabkan timbulnya sel-sel kulit mati yang jika didiam kan akan menyebabkan sel kulit menumpuk pada pori-pori dan pada akhirnya akan menyebabkan timbulnya jerawat.

         -Kurang menjaga kesehatan kulit wajah
  Menjaga kesehatan kulit wajah memang hal utama yang harus dilakukan, dengan menjaga kesehatan kulit wajah maka tentunya akan terhindar dari berbagai masalah kulit wajah. Namun bagaimana jika kita kurang dalam menjaga kesehatan kulut wajah ? tentu akan banyak masalah yang akan terjadi, seperti iritasi, kusam, berminyak dan berjerawat.

         -Penggunaan obat-obatan tertentu
  Setiap obat pasti memiliki efek samping, baik itu negatif ataupun positif. Misalnya vitamin B2 dan B6, meskipun ini vitamin namun ini akan menyebabkan sesorang yang mengkonsumsinya bisa timbul jerawat.

          -Perokok
 Rokok memang sudah terbukti akan akibatyang akan ditimbulkannya, baik sekarang ataupun dikemudian hari. Rokok diketahui dapat menempitkan pembuluh darah dari dalam, asapnya merusak sel-sel kulit yang merupakan pertahanan baris pertama dari perlindungan tubuh. Pada akhirnya memicu penyumbatan dipori-pori yang menyebabkan munculnya jerawat.

Bagaimana cara mengatasi ataupun menghilangkan bekas jerawat pada wajah ?

   Untuk mengatasi ataupun menghilangkan bekas jerawat sebenarnya ada beberapa cara ataupun perawatan alami dan cepat dalam mengatasi dan menghilangkan noda bekas jerawat pada wajah, diantaranya :
       1. Soda kue dan Air
  Soda kue atau dikenal dengan baking soda biasanya digunakan saat kita membuat kue saja,namun ada maanfaat lain yang dapat kita manfaatkan yaitu dapat dijadikan obat penghilang jerawat secara alami dan cepat. Kandungan antiseptik dan antiinflamasi yang dimiliki soda kue berfungsi sebagai pencegah dan menghilangkan jerawat.

  • Kita hanya perlu mencampurkannya soda kue dengan sedilit air atau sampai mengental
  • Setelah menjadi masker kita bisa oleskannya pada area wajah secara merata
  • Tunggu hingga masker kering 
  • Lalu bersihkan dengan air hangat
  • Agar mendapatkan hasil yang optimal kalian bisa melakukannya secara rutin dan teratur
        2. Alpukat dan Madu
  Alpukat kaya akan vitamin E yang dapat diresap oleh pori-pori kulit sehingga dapat meredakan peradangan kulit. Sedangkan madu mengandung hidrogen peroksida yang bersifat anti bakteri. Jadi kombinasi kedua bahan ini sangat baik untuk menghilangkan noda bekas jerawat secara alami dan cepat.

  • Siapkan 1 buah alpukat dan madu murni
  • Haluskan buah alpukat dan campurkan dengan 2 sdm madu murni
  • Aplikasikan secara merata pada area wajah. tunggu hingga kering
  • Setelah kering bersihkan menggunakan air hangat
  • Agar mendapatkan hasil yang optimal kalian bisa melakukannya secara rutin dan teratur
       3.  Lemon
  Lemon mengandung asam askorbat-L yang dapat mengobati masalah pada kulit wajah yang berjerawat. Selain menghilangkan noda bekas jerawat lemon juga bersifat sebagai pencerah kulit secara alami.

  • Belah lemon menjadi 2 bagian
  • Usapkan lemon pada wajah secara langsung
  • Tunggu sekitar 15 menit lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat
  • Agar mendapatkan hasil yang optimal kalian bisa melakukannya secara rutin dan teratur
Note :
Pada awal-awal wajah akan terasa sangat perih namun jika kalian rutin menggunakannya maka rasa perih pun akan menghilang dengan sendirinya.

         4. Pisang dan Kunyit
  Pisang memiliki kandungan antioksidan, potasium dan vitamin E yang  dapat melawan bakteri penyebab jerawat dan bisa membuat wajah menjadi cerah dan lembab. Sedangkan kunyit memiliki kandungan kurkuminoid yang berkhasiat dapat mengobati peradangan pada kulit.

  • Siapkan 1 buah pisang, 1 sdt kunyit bubuk dan 1 sdt soda kue
  • Campurkan semua bahan hingga merata
  • Gunakan sebagai masker wajah
  • Tunggu sekitar 20 menit lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat
  • Agar mendapatkan hasil yang optimal kalian bisa melakukannya secara rutin dan teratur
        5. Bawang putih
  Bawang putih pasti semuanya sudah mengetahuinya, salah satu bumbu dapur ini memang biasanya digunakan pada setiap masakan khususnya masakan Indonesia. Namun apakan kalian tahu bahwa bawang putih dapat mengatasi jerawat pada kulit wajah ? Kandungan antiseptik dan antioksidan yang dimiliki bawang putih dipercaya dapat menghilangkan jerawat yang sulit hilang.

  • Haluskan 1 atau 2 siung bawang putih
  • Aplikasikan pada area wajah yang ada bagian jerawatnya
  • Tunggu sekitar 15 menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat
  • Agar mendapatkan hasil yang optimal kalian bisa melakukannya secara rutin dan teratur
       6. Cuka apel
  Cuka apel memiliki kandungan asam asetat yang tinggi dan anti mikroba dimana cuka apel dapat dijadikan sebagai obat dalam mengatasi jerawat.

  • Tuangkan cuka apel pada selembar lapas
  • Oleskan kapas tersebut pada area wajah
  • Untuk hasil yang lebih maksimal kalian bisa membiarkannya selama semalaman
  • Keesokan harinya asuh muka menggunakan air hangat
  • Agar mendapatkan hasil yang optimal kalian bisa melakukannya secara rutin dan teratur


   Bagaimana apakah kalian ingin mencoba tips-tips diatas dalam mengatsi dan menghilangkan noda bekas jerawat. Namun jika kalian termasuk orang yang memiliki aktivitas super sibuk dan ingin mencoba dengan bahan alami namun tidak memiliki waktu dan tidak ingin ribet.

Telah hadir produk herbal unggulan kami QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas dengan kualitas dan berbagai khasiat yang telah bukti dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan Izin edar dari BPOM RI.

Kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat
  • Protein 86,8 %
  • 80 % Kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin sulfat dan glukosamin
  • Omega 3
  • Air ro
  • Bio active element
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur 
                                                                           Cara Pemesanan
Untuk pemesanan Walatra Spirulina Plantesis, silahkan 
kirin via Whatsapp atau SMS dengan format pemesanan
dibawah ini :

       Walatra Spirulina #Jumlah Pesanan #
         Nama#Alamat Lengkap #No.Telp/Hp
                  Kirim Ke 0812 2278 4949

Setelah itu kami akan membalas pesan anda,berupa
total biaya yang harus anda transfer dan rekening
tujuan transfer
Maks, 1x24 jam setelah konfirmasi pembayaran kami 
akan informasikan No.resi pengiriman ke Nomor Hp 
anda.
Selain banyak kandungan yang sangat diperlukan oleh tubuh QnC Jelly Gamat juga memiliki banyak khasiat dan bisa dikatakan sebagai obat multikhasiat.
QnC Jelly Gamat juga bisa dikatakan sebagai obat multi khasiat,karna dapat mengcegah,merawat dan mengobati berbagai penyakit. Seperti :
     Obat gondok
     Amandel
     Tipes
     Maag
     Kista
     Kanker/tumor
     Thalasemia minor
     Asam lambung
     Asam urat
     Hidrosefalus
     Lemah kandungan
     Vertogo
     Menurunkan kolesterol
     Mengatasi jerawat pada wajah
     Melancarkan peredaran darah
     Mengurangi rasa sakit dan gatal pada kulit
     Menurunkan kadar gula pada darah/diabetes
     Dan lainnya



Sekian dan semoga bermanfaat

Janganlah malas dalam menjaga kesehatan karena pada hakekatnya kebersihan adalah sebagian dari Iman !!!






Komentar