Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

Spesialis Perawatan Tubuh dan Wajah Secara Cepat dan Alami


Perawatan Tubuh dan Wajah secara alami dan cepat


  Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh dan wajah yang sehat,pasti semua orang menginginkannya.banyak dari mereka semua melakukan berbagai cara,nulai dari aya alami sampai banyak dari mereka yang melakukan operasi plastik.Operasi plastik memang sudah menjadi hal yang wajar bagi yang memiliki tubuh maupun wajah yang cantik dengan waktu singkat,namun tidak semua operasi plastik berakhir dengan sempurna.Banyak pula dari mereka yang berakhir dengan kekecewaan,mulai dari  mengalami penipuan, hasil yang tidak sesuai dengan kiinginan,iritasi, rusaknya bagian tubuh akibat gagalnya operasi dan lain-lain.
   Sebenarnya banyak cara yang lebih aman dalam mendapatkan itu semua,seperti kita dapat melakukan perawatan dengan cara tradisonal dan menggunakan bahan-bahan yang alami pula,seperti berikut ini :
1. Beras
Beras dipercaya dapat membuat kulit menjadi putih dan tentunya sehat,beras bisa kita jadikan masker alami dan tentunya tidak ada efek samping yang berbahaya.
pembuatan :
- Rendam beras semalaman
- Kemudian tumbuk/blender beras hingga halus
- Oleskan masker beras pada wajah
- Tunggu masker sekitar 30 menit atau sampai masker mengering,lalu bersihkan wajah dengan air rendaman tadi ataupun bisa menggunakan dengan air biasa.
2. Kunyit
Kunyit memiliki kandungan vitamin C, antioksidan dan antibakterial.Selain terkenal akan warnanya,kunyit juga terbukti akan khasiatnya.Salah satunya dapat dijadikan sebagai bahan kecantikan,yakni dengan dibuat menjadi masker alami.
pembuatan:
- Bersihkan kunyit dari kotoran yang ada pada kulitnya
- Haluskan kunyit dengan blender ataupun dengan cara ditumbuk
- Oleskan pada permukaan kulit seperti tangan ataupun wajah
- Tunggu kunyit hingga mengering,lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat
- Lakukan secara rutin

3. Minyak Zitun
Minyak zaitun juga menjadi salah satu bahan yang banyak dijadikan bahan alami yang biasa digunakan pada produk kecantiakan ternama.Kandungan yang terdapat pada minyak zaitun seperti vitamin A,vitamin K,vitamin D dan antioksidan yang sangat tinggi,hal ini membuat minyak zaitun sangat baik untuk kesehatan terutama pada area wajah.karenakan minyak zaitun terbukti dapat melembabkan kulit wajah,mengangkat sel kulit mati dll.Minyak zaitun bisa kita gunakan dalam bentuk masker,minyak zaitun bisa kita campur dengan putih telur ataupun dengan jeruk nipis.
pembuatan :
- Siapkan minyak zaitun,putih telur ataupun jeruk nipis
- Campurkan bahan tersebut,kemudian oleskan pada wajah
- Tunggu hingga masker kering.lalu bersihkan wajah

4. Yogurt
Yogurt sudah terbukti akan manfaatnya bagi kulit wajah,hal ini karna yogurt mengandung vitamin B5 dimana vitamin ini berfungsi menyamarkan bekas jerawat pada wajah dan berfungsi sebagai pencerah alami pada wajah.
pembuatan :
- Siapkan yogurt dan madu
- Campurkan kedua bahan tersebut hingga merata
- Oleskan pada wajah
- Diamkan masker selama 20 menit,kemudian bersihkan dengan air hangat

5 Madu
Madu merupakan bahan pemanis alami yang dihasilkan oleh lebah madu.Namun selain sebagai pemanis alami,madu juga berkhasiat sebagai penjaga kekebalan tubuh pada anak dan madu memiliki khasiat dalam menjaga kecantikan kulit wajah,karna madu mengandung asam glukolat dan asam organik yang berfungsi mempercepat proses regenerasi,mengontrol kadar minyak pada wajah dan mengurangi kerutan disekitar wajah.Selain bisa dikonsumsi secara lamgsung,madu juga dapat kita gunakan sebagai masker wajah.
pembuatan :
- Kalian bisa mencampurkan madu murni dengan bahan alami lainnya,seperti jeruk nipis ataupun susu,namun jika kalian tidak ingin terlalu ribet,kalian cukup mengoleskan made murni tersebut pada kulit wajah secara merata
- Tunggu hingga madu sedikit mengering,lalu bersihkan wajah anda dengan air bersih.



Bagaimana apakah kalian ingin mencobanya ?tidak hanya mudah namun ini akan menghemat pengeluaran bulanan kalian dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping apapun.
Namun bagi kalian yang memiliki aktivitas super sibuk dan tidak memiliki waktu untuk melakukan perawatan tubuh ataupun kulit,kalian tidak perlu khawatir.Karna kini telah tersedia WALATRA SPIRULINA PLANTESIS yaitu sebuah produk herbal yang memiliki khasiat sebagai merawat kecantikan tubuh dan kulit wajah,Walatra Spirulina Plantesis juga memiliki khasiat sebagai penjaga sistem kekebalan tubuh. 

www.jualqncjellygamat.com/walatra-spirulina-plantesis/


Walatra Spirulina Plantesis mengandung bahan-bahan herbal seperti :

B1 (thiamine)
Vitamin B2 (riboflavin)
Vitamin B3 (nicotinamide)
Vitamin B6 (pyridoxine)
Vitamin B9 (folic acid)
Vitamin C
Vitamin D
Vitamin E
Vitamin A
Kalium
Kalsium
Chromium
Zat besi
Magnesium
Mangan
Fosfor  dan
Seng                                                                                                                         Cara Pemesanan
Untuk pemesanan Walatra Spirulina Plantesis, silahkan 
kirin via Whatsapp atau SMS dengan format pemesanan
dibawah ini :

Walatra Spirulina #Jumlah Pesanan #
Nama#Alamat Lengkap #No.Telp/Hp
Kirim Ke 0812 2278 4949

Setelah itu kami akan membalas pesan anda,berupa
total biaya yang harus anda transfer dan rekening
tujuan transfer
Maks, 1x24 jam setelah konfirmasi pembayaran kami 
akan informasikan No.resi pengiriman ke Nomor Hp
anda.

Khasiat Walatra Spirulina Plantesis 

  • Menjaga kesehatan  
  • Meningkatkan imunitas tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menjaga kulit agar tetap cerah dan sehat
  • Bersifat antibakteri
  • Mencegah kerutan pada wajah
  • Membantu mengatur kadar gula dalam darah
  • Mencegah penyakit stroke
  • Dan lain-lain











Demikian tips ataupun cara perawatan tubuh dan wajah secara alami dan cepat dari kami,
Semoga bermanfaat


Komentar