8 Obat Herbal Vertigo yang Sudah Terbukti Ampuh

Cara Mengatasi Lipoma Secara Alami dan Penyebabnya

Apa itu Lipoma ?

LIPOMA adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat diantara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa digolongkan kedalam jenis tumor jinak dan umumnya terjadi pada orang dewasa atau lamjut usia. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan dan akan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Lipoma merupakan penyakit yang sangat lambat dalam pertumbuhannya.
Lipoma bukan jenis penyakit yang berbahaya, lipoma bisa dihilangkan dengan cara melakukan operasi pengangkatan jika lipoma berukuran cukup besar atau menyebabkan rasa sakit. Lipoma bisa muncul dimana saja, namun umumnya sering muncul pada beberapa bagian seperti paha, leher,lengan atau bahu.

Ciri-ciri Lipoma

  • Biasanya berukuran 1-3 cm 
  • Jika ditekan dengan jari secara perlahan akan mudah bergerak atau bergeser
  • Jika berukuran besar maka akan menimbulkan rasa sakit
  • Proses pertumbuhannya sangat lambat

Apa yang harus dilakukan jika terdapat lipoma ditubuh ?


Jika kalian merasakan gejala-gejala diatas sebaiknya segera periksakan kedokter untuk memastikannya, ditakutkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Sebisa mungkin kalian harus bisa membedakan antara lipoma dengan kista, karna kedua penyakit tersebut hampir memiliki ciri yang sama dan selalu berkonsultasi dengan apa yang terjadi atau reaksi yang ditimulkan dari penyakit itu sendiri. Berikut beberapa perbedaan antara lipoma dengan kista :
1. Jika disentuh
    Lipoma : akan terasa lunak
    Kista     : akan terasa keras
2. Efek yang ditimbulkan
    Lipoma : menyebabkan peradangan pada kulit
    Kista     : menyebabkan pembengkakan pada kulit dengan warna kemerahan
3. Letak
    Lipoma : terletak lebih dalam dibawah kulit
    Kista     : terletak dekat dengan permukaan kulit

Penyebab Lipoma


1. Turunan/genetik
Turunan/genetik bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya lipoma, hal ini memang belum terbukti dalam dunia medis, namun kebanyakan dari mereka yang terkena lipoma adalah mereka yang memiliki riwayat penyakit lipoma dari keluarganya sendiri.
2. Usia
Lipoma sangat jarang ditemukan pada anak-anak, hampir 90% penyakit lipoma menyerang pada mereka yang sudah memasuki usia dewasa dan usia lanjut. Hal ini memang belum terbukti namun gaya hidup yang terjadi juga menyebabkan seseorang terkena lipoma.
3. Memiliki penyakit tertentu
Mereka yang terkena lipoma bisa juga terjadi akibat adanya suatu penyakit didalam tubuhnya sehingga berdampak pada timbulnya lipoma pada beberapa bagian tubuh. Seperti penyakit madelung (lipomatosis simetris benigna) bisa menjadi salah satu penyakit yang dapat memicu terkenanya lipoma.
4. Kebiasaan minum alkohol
Alkohol akan menekan tubuh untuk menyimpan lemak sehingga orang yang sering meminum alkohol bisa saja terkena lipoma.
5. Penyakit gula darah tinggi
Orang yang memiliki kadar gula darah tinggi juga bisa memicu terjadinya lipoma. hal ini lantaran adanya penumpukan kadar gula yang berlebih didalam tubuh .
6. Sindrom Cowden
Sindrom cowden adalah salah satu jenis sindrom yang menyebabkan pertumbuhan tumor hamartoma. ini termasuk salah satu jenis tumor jinak yang tidak akan menjadi kanker meskipun terus tumbuh besar. Sindrom ini bisa menyerang siapa saja, lipoma menjadi salah satu jaringan yang bisa muncul
7. Sindrom Gardner
Sindrom gardner adalah salah satu jenis pertumbuhan adenomatosa yang akan tumbuh dibeberapa jenis organ namun tidak menyebabkan kanker. Kondisi sindrom ini akn menyebabkan pertumbuhan tumor jinak seperti lipoma dibawah permukaan kulit dan jaringan lemak. Terjadinya sindrom ini akibat  adanya pengaruh genetik dalam keluarga dan kemungkinan terbesar sindrom ini akan menyebabkan kanker usus.


Rekomendasi  Herbal  Untuk  Mengatsi  Lipoma
Cepat  Dan  Ampuh

Untuk kalian yang takut dalam melakukan operasi pengangkatan lipoma, kami sarankan dengan menggunakan pengobatan herbal dengan bahan alami.
Teripang Emas !
Teripang adalah rekomondasi dari kami. teripang emas adalah hewan yang pergerakannya sangat lambat, hidup didasar lsubstrat pasir lumpuran pasiran maupun dalam lingkungan terumbu karang. Diwilayah Indonesia-Pasifik, pada daerah terumbu karang yang tidang mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2. Dimana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.teripang emas memiliki 50% jenis kandungan aktif biologi, diantanya protein 86.8%. kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), anti-septil alami, glukosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin, serta gamapeptide.

Beberapa peneliti mengemukakan bahwa teripang emas merupakan hewan yang memiliki berbagai macam khasiat (multi khasiat), diantaranya : dapat meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak, mempercepat penyembuhan luka, menjadikan kulit tampak lebih muda, dapat menstabilkan emosi, membantu proses penyembuhan asam lambung, asma, lipoma, ertigo, keloid, mencegah atau mengatasi inflamasi, epilepsi, sampai kista.
Untuk kalian yang sulit dalam mendapatkan teripang emas ataupun tidak ingin ribet akan mengolah teripang emas, kini telah hadir  GAMAT KAPSUL.
Rp 305.000,-/Botol



Catatan :
         *harga belum termasuk Ongkir
         *gratis ongkir pembelian 2 botol keatas

Gamat Kapsul merupakam produk herbal alami yang terbuat dari 100% Teripang Emas berkualitas terbaik. Produk herbal ini sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit (Multikhasiat). Baik penyakit ringan maupun kronis.
Gamat Kapsul diproses menggunakan nano teknologi, dimana dimana proses produksi bahan herbal menjadi berukuran kecil atau nano. keunggulan setelah menggunakan teknologi nano dijamin semua produk herbal sangat cepat sekali bereaksi dalam menyembuhkan penyakit seseorang.
Gamat Kapsul telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan No POM TR 153385291. Selain legalitas BPOM RI Walatra gamat emas kapsul juga telah memiliki legalitas sertifikat Halal dari MUI dan yang terpenting gamat kapsul tidak memiliki efek samping yang berbahaya sehingga sangat AMAN untuk dikonsumsi untuk semua kalangan. 

Kandungan Gamat Kapsul 

  • Protein 20%
  • Kolagen 80%
  • Mineral MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin A,E dan E

Khasiat Gamat Kapsul

  • Mampu membantu proses perawatan penyakit diabetes
  • Menurunkan darah tinggi
  • Membantu proses perawatan stroke
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit gagal ginjal
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit asam lambung
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit asam urat
  • Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit gondok
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit tipes
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit kanker, tumor, kelenjar getah bening
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit batu ginjal,lipoma
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit asma
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit paru-paru
  • Dan lain-lain

Cara Pemesanan Gamat Kapsul

Untuk kalian yang berminat dengan produk  Gamat Emas Kapsul, kalian hanya perlu mengirim via SMS atau via Whatsapp dengan format seperti dibawah ini :
Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengirimanakan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE


Sekian tips dari kami mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian

See You Next Time

          

Komentar