Waspada Penularan Virus Cacar Monyet, Kenali Gejala dan Pencegahannya Agar Tidak Tertular

Cara Mengatasi Peradangan (Inflamasi) Pada Tubuh |



Peradangan atau dalam medis disebut Inflamasi adalah upaya tubuh untuk perlindungan diri, tujuannya adalah untuk menghilangkan rangsangan berbahaya, termasuk sel-sel rusak, iritasi atau patogen dan memulai proses penyembuhan. inflamasi semdiri berasal dari bahasa latin "inflammo" yang berarti "saya dibakar, saya menyalakan"
Peradangan adalah bagian dari respon kekebalan tubuh, ketika sesuatu yang berbahaya mempengaruhi bagian dari tubuh kita, tanda-tanda dan gejala peradangan berarti tubuh sedang menunjukan bahwa tubuh dalam proses berusaha untuk menyembuhkan diri sendiri.
Peradangan tidak berarti infeksi, bahkan ketika infeksi menyebabkan peradangan. Infeksi ini disebabkan oleh bakteri, virus, jamur sedangkan peradangan adalah respon tubuh untuk itu sendiri.

Penyebab peradangan
Peradangan dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu :
1, Peradangan Akut
Peradangan akut adalah peradangan yang berlangsung dengan cepat (rapid onset) dimana gejalanya hanya terjadi dalam beberapa hari saja. Contoh penyakit, kondisi dan situasi yang dapat menyebabkan peradangan akut seperti penyakit bronkitis akut, usus buntu akut, goresan/luka, tonsilitis akut dan lain sebaginya.
2. Peradangan Kronik
Peradangan kronik adalah peradangan jangka panjang, yang dapat berlangsung selama beberapa bulan dan bahkan bertahun tahun. Contoh penyakit dan kondisi dengan peradangan kronis meliputi  : asma, ulkus, peptikum kronik, TB, penyakit crohn, periodontitis dan masih banyak lagi.


Gejala peradangan (Inflamasi)
1. Kemerahan (rubor)
Disebabkan kapiler yang diisi dengan lebih banyak darah dari biasanya.
2. Rasa panas (kalor)
Disebabkan banyaknya darah didaerah yang terkena membuatnya terasa panas saat disentuh.
3. Nyeri (dolor)
Disebabkan adanya daerah yang meradang cenderung nyeri, terutama ketika disentuh terlebih dearah inflamasi /peradangan.
4. Pembengkakan (tumor)
Disebabkan oleh akumulasi cairan.
5. Immobilitas (fungsio laesa) 
Disebabkan adanya beberapa fungsi yang hilang/rusak, seperti tidak bergerak.


Cara Cepat dan Ampuh Dalam Mengatasi Peradangan Secara Aalami

Teripang adalah rekomondasi dari kami. teripang emas adalah hewan yang pergerakannya sangat lambat, hidup didasar lsubstrat pasir lumpuran pasiran maupun dalam lingkungan terumbu karang. Diwilayah Indonesia-Pasifik, pada daerah terumbu karang yang tidang mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2. Dimana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.teripang emas memiliki 50% jenis kandungan aktif biologi, diantanya protein 86.8%. kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), anti-septil alami, glukosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin, serta gamapeptide.

Beberapa peneliti mengemukakan bahwa teripang emas merupakan hewan yang memiliki berbagai macam khasiat (multi khasiat), diantaranya : dapat meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak, mempercepat penyembuhan luka,menjadikan kulit tampak lebih muda, dapat menstabilkan emosi, membantu proses penyembuhan asam lambung, asma, ertigo, keloid, mencegah atau mengatasi inflamasi, epilepsi, sampai kista.


QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang kami rekomondasikan bagi kalian yang ingin mengatasi berbagai peradangan, baik peradangan akut ataupun peradangan kronik maupun penyakit lainnya. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas Asli dengan campuran beberapa alami seperti Air RO, Bio Aactive Element, Essen Natural dan Ekstrak Buah dan Sayur.
QnC Jelly Gamat diproses dengan menggunakan nano teknologi, dengan tujuan agar bereaksi secar cepat dan tidak akan menimbulkan berbagai efek samping yang berbahaya bagi konsumen, QnC Jelly Gamat telah memiliki legalitas dari BPOM RI dengan No POM TR 173301471 dan telah memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Note :
Setiap orang memiliki daya respon yang berbeda-beda maka dalam proses penyembuhanya pun memerlukan waktu yang berbeda pula.


 Cara pemesanan QnC Jelly Gamat





Komentar