Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

Cara Mengatasi Racun Dalam Tubuh | aladinsehat.com

12 Racun Paling Berbahaya dan Mematikan DiDunia


Racun adalah zat kimia yang dianggap sangat berbahaya bagi tubuh. Racun dapat dihirup, ditelan, disuntikan bahkan diserap okeh kulit. Racun akan menyebabkan berbagai reaksi, mulai dari turunnya tingkat kesadaran, rusaknya sel atau organ tubuh bahkan kemungkinan terbesarnya adalah mengakibatkan kematian.
Berikut beberapa racun berbahaya dan mematikan dalam dunia medis :
1. Arsenik
Sifat yang dimiliki arsenik adalah jenis yang sangat sulit terdeteksi sehingga jenis racun ini lebih dikenal dengan raja segala racun. Arsenik tidak memiliki rasa ataupun aroma yang khas, maka tak jarang dizaman dahulu tepatnya pada saat terjadi perperangan banyak yang menggunakan jenis racun ini untuk membunuh para musuh mereka. Sejarah sendiri telah mencatat banyak orang penting yang terbunuh  akibat racun ini, diantaranya : Napoleon Bonaparte dan Simon Bolivar yang harus kehilangan nyawanya hanya karna racun ini.

2. Sianida
Siapa yang tidak kenal dengan sianida, jenis racun yang beberapa waktu kebelakangan sempat viral diIndonesia dikarenakan adanya kasus pembunuhan oleh sepasang kekasih ini. Namun apakah kalian tahu jauh sebelum diIndonesia viral akan hal tersebut, ternyata sianida sudah banyak dipergunakan dalam beberapa peperangan, dimana tentara akan membawa racun jenis ini sebagai bekal yang dapat mereka konsumsi jika sewaktu-waktu mereka tertangkap oleh musuh, ini bisa dikatakan sebagai bentuk bunuh diri karena mereka akan secara langsung mengkonsumsi racun tersebut sebelum musuh menyiksa mereka. Sianida bisa berbentuk cair atau pun serbuk.

3. Polonium
Polonium adalah jenis racun yang bersifat radioaktif,  jenis racun ini memang tidak bereaksi secara cepat, namun yang pasti jika sesorang meminum racun ini akan mengakibatkan kematian secara perlahan.  Dalam satu gram polonium saja akan menyebabkan kematian sekitar 1,5 juta orang dengan waktu beberapa bulan. Seperti halnya kasus yang sangat dikenal adalah saat terbunuhnya mata-mata dari rusia Alexsander Litvinenko, Alexsander harus kehilangan nyawanya akibat didalam cangkir tehnya terdapat kandungan polonium dalam jumlah besar atau sekitar 200 kali lipat dosis polonium. Alexsander mati dalam kurun waktu sekitar 3 minggu.

4. Aconite
Aconite berasal dari tanaman Monkshood atau diIndonesia dikenal dengan "tanaman liar hutan", aconite adalah jenis racun yang mematikan karna dapat menyebabkan gagalnya fungsi jantung yang berakibat korban akan mati dalam keadaan lemas. Aconite bekerja dengan mudah, racun yang terserap oleh oleh kulit akan menyebar ketubuh yang lain melalui jaringan kulit. Racun ini bereaksi ketika secara sengaja atau secara tidak sengaja kita menyentuh tanaman ini tanpa menggunakan sarung tangan, dimana aconite akan sangat fatal akibatnya. Aconite juga tidak meninggalkan jejak apapun sehingga banyak yang menggunakanya dalam kasus pembunuhan, seperti yang terjadi pada Kaisar Claudius yang dibunuh oleh istrinya sendiri menggunakan aconite.

5. Hemlock
Hemlock adalah jenis tanaman yang dimana bunganya dapat menyebabkan hilangnya nyawa seseorang, hemlock bisa dijumpai dibenua Eropa dan Afrika Selatan. Tanaman ini biasa digunakan oleh bangsaYunani kuno dalam membunuh tawanan mereka, dengan 100mg tanaman saja dapat berakibat fatal. Reaksi hemlock akan dimulai dari terjadinya kelumpuhan kemudian berhentinya sistem pernafasan dan mengakibatkan korban mati lemas. Seperti seorang filsuf yang berasal dari Yunani kuno bernama Socrates yang harus kehilangan nyawanya akibat mendapatkan hukuman mati dengan disuntikannya konsentrat yang berisi sari hemlock.

6. Belladonna
Belladona atau yang berarti "wanita cantik", adalah sebuah tanaman yang memiliki kandungan racun yang sangat berbahaya jika dikonsumsi. Meski pada abad pertengahan tanaman ini banyak digunakan sebagi perawatan kecantikan, namun tak jarang pula ada yang menggunakankannya sebagai bentuk serangan pada musuh dengan melumuri sari dari tanaman ini pada anak panah sehingga menyebabkan orang yang terkenanya mengalami kelumpuhan. Tanaman ini memiliki buah yang indah, namun faktanya buah dari tanaman ini lebih berbahaya dari daunnya sendiri. Konon hanya dengan 10 butir buah saja dapat mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

7. Tetrodotoxin
Jenis racun ini bisa terdapat pada dua makhluk hidup yang ada dilaut yaitu, gurita cincin biru dan ikan puffer (ikan fugu). Kandungan yang terdapat pada makhluk laut tersebut dapat menyebabkan kelumpuhan bahkan kematian, racun yang ada pada gurita cincin biru bekerja ketika mereka merasa terancam. Gurita akan menggigit musuhnya dengan satu gigitan saja dapat mengakibatkan kelumpuhan, orang yang terkena gigitan tidak akan menyadari bahwa mereka sudah terkena racun, karna racun tersebut tidak akan menimbulkan rasa sakit apapun sehingga korban akan menyadarinya ketika mereka sudah mengalami kelumpuhan. Sedangkan jika pada ikan puffer bisa berakibat fatal jika dalam proses pengolahannya ataupun pembersihanya tidak tepat, sehingga menyebabkan empedunya pecah dan mengakibatkan menyebarnya racun keseluruh bagian ikan. Efek yang akn disebabkanya pun sangat fatal yaitu menyebabkan tidak berfungsinya sistem pernapasan dan membuat korbanya mati dalam keadaan lemas.

8. Manchineel
Manchinel merupakan sebuah tanaman yang banyak ditemukan diwilayar Amerika Utara, tanaman yang memiliki bentuk menyerupai apel ini memang sangat enak jika dimakan, namun dibalik bentunya yang indah ternyata didalam buah tersebut mengandung senyawa racun yang dapat menyebakan kebutaan, kerusakam kulit bahkan kematian.

9. Fluorine
Fluorine merupakan gas yang berwarna kuning pucat dengan kandungan racun yang sangat berbahaya dan bersifat korosif, jika sampai terkena fluorine dengan konsentrasi 0,000025% saja akan menyebkan kebutaan ataupun mati lemas.

10. Strychnine
Strychnine adalah jenis racun yang bekerja dengan menyerang sistem saraf pusat yang menyebabkan refleksi reaksi yang berlebihan pada korbannya. Dengan dosis yang berlebih, hanya dalam kurun waktu 10-20 menit saja korban akan kehilangan nyawanya.

10. Heroin
Kebanyakan orang pasti sudah mengenal heroin, jenis racun yang terkandung dalam narkotika dengan efek menekan saraf pusat dan menciptakan efek senang yang berlebihan atau euphoria. Heroin bisa mengakibatkan seseorang kejang-kejang, gangguan penglihatan, koma , terganggunya sistem pernapasan yang berakibat kemataian.

11. Ular berbisa
Bagi sebagian orang mendengar nama ular memang sudah membuatnya geli ataupun ketakutan, terlebih ular jika ular tersebut berbisa. Jenis ular berbisa seperti  ular kobra, ular taipan, ular laut, ular mamba hitam dan lain sebagainya mengandung bisa yang sangat mematikan, seperti jika kita kita terkena bisa pada bagian mata maka besar kemungkinan mata kan mengalami kematian, lagi-lagi jika kita terkena gigitanya. dalam waktu singkat pun bisa dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh dan mengakibatkan kematian.

12. Dimethylmercury
Meski dimethymercury buatan manusia namun efeknya justru tidak kalah berbahayanya dengan jenis racun lainnya, dengan 0,1ml saja akan berakibat fatal. Dimethymercury tidak menunjukan gejala apapun namun karena dimethymercury jenis racun yang memerlukan proses cukup lama maka akan sangat terlambat diketahui oleh korban yang kemudian berakibat kematian.


Rekomendasi Produk Herbal Untuk Menetralisir Racun Dalam Tubuh 

Rp 125.000,-/Botol



Note : Harga bisa berubah kapan saja !
          Semakin banyak membeli prduk, semakin besar pula potongan harganya.

WALATRA PROPOLIS BRAZIL merupakan produk herbal yang mengguncang dunia herbal karena khasiatnya yang sangat luar biasa. Walatra propolis brazil juga dikenal akan buktinya yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari ringan sampai kronis.
Walatra propolis brazil diproses menggunakan nano teknologi, dimana dengan menggunakan nano teknologi akan menjadikan walatra propolis brazil semakin berkhasiat. Salah satunya walatra propolis brazil dapat menetralisir racun yang ada pada tubuh.

Cara pemesanan Walatra Propolis Brazil
Cara pemesanan walatra propolis brazil sangatlah mudah, kalian hanya perlu mengirimkan pesan Via whatsapp atau pun Via SMS, dengan format berikut :

 Sekian informasi dari kami semoga bermamfaat
See You Next Time 


Komentar