Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

Gejala, Penyebab dan Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Alami dan Ampuh | nengaladin.com


Diabetes adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh diatas normal. Glukosa memiliki peran penting dalam kesehatan, tubuh memerlukan glukosa sebagai sumber energi utama dalam otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan tubuh kita.
Apakah diabetes sama dengan kencing manis ?
DiIndonesia, diabetes sering disebut juga dengan kencing manis. Hal ini lantaran kedua penyakit tersebut sama-sama memiliki kadar gula (glukosa) yang sangat tinggi.
Diabetes bisa terjadi akibat adanya kelainan reaksi kimia dalam hal penggunaan yang tepat dari lemak, protein dan karbohidrat dari makanan karena kekurangan pengeluaran atau kekurangan insulin.
Insulin adalah hormon yang diproduksi oleh pankreas untuk mengatur jumlah gula dalam darah. Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dl pada 2 jam setelah makan/minum yang mengandung glukosa tinggi.
Diabetes dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu tipe 1dan tipe 2.
Tipe 1
Diabetes tipe 1 hanya perlu waktu beberapa minggu bahkan hari saja dalam proses perkembangannya. sehingga jika seseorang mengalami diabetes tipe 1, akan lebih cepat merasakan dampak yang ditimbulkannya.
Tipe 2
Diabetes tipe 2 biasanya tidak banyak yang menyadarinya, hal ini lantaran diabetes tipe 2 memerlukan waktu yang cukup lama bahkan bertahun-tahun dalam perkembangannya. Sehingga mereka yang sedang atau yang telah terjangkit diabetes akan sulit dalam menyadarinya, diabetes tipe 2 juga cenderung tidak diketahui gejalanya.
Secara umum gejala diabetes bisa kita kenali dari beberapa gejala berikut :
  1. Turunnya berat badan secara tidak normal
  2. Seringnya buang air kecil pada malam hari
  3. Penglihatan terganggu
  4. Seringnya mengalami kesemutan/mati rasa
  5. Mudah terjadi luka namun sulit dalam penyembuhannya
  6. Perubahan keadaan kulit (gatal)
  7. Selalu merasa lapar dan haus
  8. Sakit perut yang tidak biasa
  9. Nafas menjadi lebih cepat
  10. Emosi tidak stabil
  11. Sakit kepala
Faktor penyebab terjadinya diabetes
Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan diabetes secara umum, diantaranya :
     > Faktor genetik
Diabetes merupakan salah satu penyakit yang bisa menurun dari orang tua pada anaknya, maka tak jarang mereka memiliki penyakit diabetes adalah mereka yang memiliki riwayat penyakit diabetes pada keluarganya sendiri.
     > Obesitas
Selain tidak baik untuk kesehatan, obesitas juga menjadi salah satu faktor terserangnya diabetes.
     > Makanan
Makanan yang terlihat enak belum tentu sehat, terlebih bagi mereka yang memiliki penyakit tertentu. Diabetes biasanya terjadi akibat seringnya mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi atau memiliki kandungan glukosa yang tinggi sehingga terjadi diabetes.
     > Merokok
Rokok memang sudah terbukti akan bahayanya, rokok mengandung senyawa kimia yang dapat merusak organ/sel yang ada pada tubuh. Seperti nikoti, nikotin bisa menyebabkan terjadinya kanker paru-paru, timbulnya penyakit jantung, adanya resiko keguguran pada ibu hamil, kecacatan pada bayi, hipertensi, melemahnya otot dan diabetes.

Selain melakukan perawatan medis dalam mengobati diabetes, ada beberapa cara alami dalam mengatasinya, diantaranya :
1. Pare
Pare merupakan salah satu tanaman hijau yang terkenal akan rasa pahitnya. Namun dibalik rasanya yang pahit, terkandung zat antidiabetik yang dapat meningkatkan produksi insulin dimana dapat mencerna glukosa yang masuk pada tubuh secara efektif dan menurunkan kadar gula darah yang berlebih. Caranya pun sangat mudah, kita hanya perlu mengkonsumsinya dalam bentuk jus, dengan meminum jus pare dalam waktu satu minggu maka hasilnya pun akan terasa. Namun jika kalian tidak mampu meminum secara langsung jus pare, kalian bisa mengolahnya kembali dengan memanaskan jus pare yang dicampur 1 gelas air kemudian saring jus sebanyak ¼ air sebelumnya. Kemudian panaskan air hasil saringan tadi selama 15-30 menit, angkat dan minum setelah dingin.
2. Lidah buaya
Lidah buaya mengandung senyawa aktif seperti antrakuinom, lektin dan mangans yang dapat menurunkan kadar lemak darah. Caranya pun cukup mudah pertama pisahkan lidah buaya antara kulit dengan daginnya, haluskan daging lidah buaya dengan blender dan minum jus lidah buaya setiap hari.
3. Brotowali
Sama halnya dengan pare, brotowali juga terkenal akan rasa pahitnya. Brotowali mengandung banyak senyawa alami salah satunya antidiabetik atau zat insulin alami yang dibutuhkan dalam mengolah asupan glukosa yang masuk kedalam tubuh menjadi energi. Caranya pun cukup mudah, kita hanya perlu merebus batang brotowali dengan tanaman kumis kucing dan daun sambiloto, tunggu hingga mendidih dan minum air rebusan stelah makan. Lakukan hal yang sama setiap hari untuk hasil yang optimal.
4. Mengkudu
Mengkudu memang sudah terkenal akan berbagai khasiatnya, salah satunya dapat mengatasi penyakit diabetes. Mengkudu mengandung zat proxeroni yang bermanfaat untuk menyembuhkan diabetes. Caranya pun cukup mudah, kita hanya perlu menghaluskan 2 buah mengkudu yang sudah matang, rebus  mengkudu dengan campuran air hingga mendidih                                                               dan minum air rebusan setiap hati.
5. Daun sirsak
Sama seperti halnya mengkudu, daun sirsak juga telah terbukti akan khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Kandungan vitamin A, B , protein, alkaloid, saponin, asetogenin dan falvonoid yang dipercaya dapat mengatasi berbagai penyalit, salah satunya diabetes. Caranya pun sangat mudah, kita hanya perlu menyiapkan daun sirsak sekitar 15-20 lembar dan 7 lembar daun sirih merah, rebus kedua bahan dengan 2 gelas air, rebus dalam api kecil dan rebus hingga menyisakan air sebanyak setengah gelas. Setelah itu angkat dan saring air rebusan, minum saat dingin dan lakukan sebanyak 2x sehari.
6. Ginseng
Ginseng memang sudah terbukti akan khasiatnya di beberapa negara, salah satunya di Indonesia, Korea dan Tiongkok. Dengan mengkonsumsi ginseng secara teratur dapat membantu mengendalikan kadar gula yang ada pada tubuh dan meningkatkan produksi insulin dalam tubuh.

7. Daun salam
Daun salam terkenal sudah terkenal sebagai salah satu rempah dalam masakan Indonesia, selain memberikan aroma pada masakan, daun salam juga dipercaya dapat mengatasi diabetes. Caranya pun cukup mudah : kita hanya perlu merebus 15 lembar daun salam dengan 3 gelas air, dan rebus hingga menyisakan 1 gelas air, remas-remas daun dalam keadaan hangat dan cuci tangan terlebih dahulu kemudian saring air rebusan dan minum sehari 2x.
8. Jahe
Selain sebagai bumbu dapur, jahe memiliki rasa yang khas yaitu padas dan juga hangat. Sehingga sering dijadikan sebagai minuman penghangat dalam keadaan/suhu dingin. Namun selain sebagai bumbu dapur dan minuman penghangat, jahe juga berkhasiat dalam mengontrol kadar gula darah dan meningkatkan pengolahan glukosa dalam darah menjadi energi. Caranya pun cukup mudah, kita hanya perlu menumbuk kasar jahe yang masih segar kemudian rebus dengan air sampai mendidih dan minum air rebusan jahe setiap hari.

Rekomendasi Herbal Dalam Mengatasi Penyakit Diabetes Tanpa Efek Samping Berbahaya
Walatra Gamat Emas Kapsul
Rp 305.000,-/ Botol

Buat kalian yang memiliki penyakit diabetes, kami merekomendasikan dengan mengkonsumsi produk herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Mengapa kami merekomendasikan Walatra Gamat Emas Kapsul ? Hal ini karena Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan merupakan produk herbal alami yang dibuat dari 100% Teripang emas berkualitas terbaik dan sebuah produk unggulan yang telah terbukti akan khasiatnya dalam membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit, salah satunya dapat membantu proses penyembuhan penyakit diabetes.
Walatra Gamat Emas Kapsul juga telah melalui tahap pengujian dengan standar yang ditentukan. Walatra Gamat Emas Kapsul juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan No POM TR 153385291 dan telah memiliki sertifikat Halal dari MUI. sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh tubuh.
 Untuk kalian yang ingin berkonsultasi ataupun berminat kalian bisa mengirimkan pesan via SMS ataupun via Whatsapp dengan format dibawah ini :

Note :

- Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
- Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
- Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
- Promo hanya berlaku hari ini saja *besok kembali normal

Komentar