Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

Hepatitis : Gejala, Penyebab, Pencegahan dan Mengobati | nengaladin.com

nengaladin - Hepatitis : Gejala, Penyebab, Pencegahan dan Mengobati - Penyakit hepatitis adalah salah satu penyakit yang mematikan didunia medis/kesehatan. Penyakit hepatitis digolongkan menjadi beberapa golongan, namun yang paling umum terjadi adalah hepatitis B dan C. Menurut Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) kementerian kesehatan RI tahun 2014, diperkirakan 28 juta penduduk Indonesia terinfeksi penyakit hepatisis B dan hepatitis C. Sehingga Indonesia masuk dalam 5 negara dengan jumlah penderita hepatitis tertinggi.
Kebanyakan penderita hepatitis tidak menyadari bahwa mereka terkena hepatitis, hal ini lantaran penyakit hepatitis jarang menimbulkan gejala yang kuat. Mereka akan menyadarinya ketika kondisi mereka sudah cukup parah.


Apa itu penyakit hepatitis ?
Penyakit hepatitis adalah terjadinya peradangan pada hati/liver yang disebabkan oleh virus hepatitis. Penyakit hepatitis bisa digolongkan menjadi 5 macan , yaitu hepatitis A, B, C, D dan E. Maka dari itu jenis penanganan dan pengobatannya pun pasti akan berbeda-beda.

Gejala Penyakit Hepatitis
Seperti penjelasan diatas, sebagian besar penyakit hepatitis tidak menimbulkan gejala. Namun baik kalian sadari atau tidak, secara umum penyakit hepatitis memiliki gejala. Berikut gejala umum hepatitis :
  • Mudah terjadinya memar
  • Perubahan warna mata dan kulit menjadi kuning
  • Urin berwarna gelap seperti teh
  • Turunya berat badan
  • Mudah lelah
  • Nyeri sendi
  • Demam
  • Mual sampai muntah
  • Terjadinya pembengkakan 
  • Tidak adanya nafsu makan
Penyebab Penyakit Hepatitis
Pada dasarnya penyakit hepatitis bisa dibedakan menjadi 2 macam, yakni infeksi virus dan non infeksi virus.
Hepatitis infeksi virus
Jenis hepatitis ini bermula dari masuknya virus ke dalam tubuh melalui jarum suntikan yang bekas atau lebih dari 1x pemakaian, biasnya digunakan pada mereka yang mengkonsumsi narkoba, tato, tindik dsb. Penyakit hepatitis bisa juga disebabkan karena melakukan hubungan seks dengan penderita hepatitis dan mereka yang bekerja sebagai petugas kesehatan yang merawat penderita hepatitis.
Hepatitis non infeksi virus
Mereka yang suka meminum-minuman beralkohol akan rentan terkena penyakit hepatitis, hal ini disebabkan karena alkohol dapat melemahkan kinerja/ fungsi hati itu sendiri. Alkohol juga dapat memicu datangnya beberpa penyakit hati seperti pelemakan hati dan sirosis.

Apakah penyakit hepatitis bisa menular ?
Penyakit hepatitis memang pada dasarnya bisa menular, penularannya pun terbilang mudah. Virus hepatitis bisa menyebar melalui makanan atau air minum yang terkontaminasi oleh virus dan lingkungan yang tidak sehat. Bahkan mereka pun yang bekerja dikesehatan bisa tertular penyakit ini dengan mudah, terlebih bagi mereka yang tidak pernah melakukan vaksinasi ataupun imunisasi virus ini dan saat kondisi tubuh kurang stabil.

Pencegahan dan mengatasi penyakit hepatitis
Pada dasarnya penyakit hepatitis bisa dicegah, baik dengan cara alami maupun dengan cara medis. Seperti melakukan vaksinasi terhadap penyakit hepatitis atau pun melakukan imunisasi virus. Berikut cara yang dapat dilakukan dalam mencegah maupun mengurangi penyakit hepatitis :
  1. Segera cuci tangan setelah bersentuhan langsung ataupun telah memegang barang penderita hepatitis
  2. Hindari melakukan aktivitas seksual dengan penderita hepatitis
  3. Istirahatkan hati dengan tidak meminum-minuman beralkohol ataupun hal yang dapat memicu kinerja hati bertambah
  4. Mengatasi mual dengan memakan-minum yang memiliki kalori tinggi, seperti air putih atau pun jus buah dan paksakan untuk tetap mengkonsumsi makanan sehat
  5. Banyak beristirahat. Penderita hepatitis umumnya akan cepat merasa lelah dan tidak memiliki banyak energi, sehingga dengan istirahat yang cukup setiap harinya dapat membantu dalam proses pengobatan dan penyembuhan
  6. Jangan menggunakan barang yang penderita biasa gunakan, seperti piring, sendok, gelas ataupun pakaian. Hal ini bisa beresiko tertularnya hepatitis
  7. Tidak menyiapkan makanan-minuman untuk orang lain saat dalam kondisi tubuh aktif oleh virus hepatitis.
Penyakit hepatitis adalah salah satu penyakit yang terjadi akibat kurang menjaga kebersihan diri ataupun kebersihan lingkungan. Untuk itu menjaga kebersihan adalah langkah awal dalam melindungi diri dari berbagai penyakit.

Rekomendasi herbal dalam proses penyembuhan penyakit hepatitis AMPUH dan tanpa efek samping berbahaya

Spirulina G-Plantesis merupakan produk herbal yang kami rekomendasikan untuk kalian. Mengapa kami merekomendasikan Spirulina G-Plantesis ? Karena dalam Spirulina G-Plantesis ini memiliki kandungan gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, sehingga bisa menjadi salah satu obat herbal dalam membantu proses penyembuhan penyakit hepatitis.
Spirulina G-Plantesis ini merupakan satu-satunya produk herbal yang diproses melalui teknologi nano. Dimana dengan menggunakan teknologi nano bahan akan mengalami proses pengecilan dan berukuran nano sehingga memunculkan khasiat yang begitu hebat.
Spirulina G-Plantesis sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no POM TR 173306561 dan telah memiliki sertifikat Halal dari MUI sehingga sangat AMAN untuk dikonsumsi.

Untuk kalian yang berminat dengan Spirulina G-Plantesis kalian bisa mengirim pesan via SMS ataupun via Whatsapp dengan format dibawah ini :
Catatan :

  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengirimanakan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE



Komentar