8 Obat Herbal Vertigo yang Sudah Terbukti Ampuh

Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Paru-paru Secara Alami | aladinsehat.com


Paru-paru adalah organ tubuh yang sangat penting, karna paru-paru berfungsi sebagai sistem utama dalam pernafasan, ketika oksigen dari udara disaring oleh pembuluh kapiler paru-paru dan diubah menjadi zat karbondioksida dari darah dengan bantuan zat hemoglobin maka terjadilah pertukaran antara oksigen dan karbondioksida.
Jika paru-paru telah terkontaminasi ataupun terserang penyakit, maka bisa saja akan mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit  seperti sulit dalam pernafasan. Penyakit paru-paru juga bisa menjadi penyebab seseorang kehilangan nyawanya. Banyak orang beranggapan bahwa orang yang sering terkena penyakit paru-paru adalah mereka yang sudah memasuki masa lanjut usia (orang tua), namun sebenarnya penyakit paru-paru bisa menyerang siapa saja tidak terkecuali anak-anak.

Gejala penyakit paru-paru
Penyakit paru-paru bisa terjadi akibat adanya gangguan pada organ bagian paru-paru, sehingga menimbulkan berbagai macam penyakit. Pada dasarnya setiap penyakit memilki gejala yang berbeda-beda tidak terkecuali penyakit paru-paru,  berikut beberapa gejala penyakit paru-paru secara umum, diantaranya :

  • Batuk dan demam terus menerus
  • Sakit pada dada
  • Sesak napas sehingga nafas tidak teratur
  • Batuk disertai dengan darah
  • Adanya peradangan
  • Kesadaran menurun
  • Tidak adanya nafsu makan sehingga terjadi penurunan berat badan

Benarkah penyakit paru-paru bisa menular ?
Pada dasarnya penyakit paru-paru memang bisa menular, namun penularanya tidak berhubungan dengan faktor genetik atau keturunan. tetapi penyakit paru-paru bisa menular akibat adanya kontak langsung dengan penderita tersebut.

Macam-macam penyakit paru-paru :
1. Kanker paru-paru
Faktor terbesar terjadinya kanker paru-paru adalah mereka yang sering merokok, baik perokok aktif ataupun pasif. Tidak terkecuali mereka yang terkena asap rokok, asap rokok sama saja bahayanya dengan mereka yang suka merokok. Rokok mengandung zat beracun, maka sebagian besar mereka yang terkena penyakit kanker paru-paru adalah orang yang memiliki kebiasaan buruk (perokok aktif/pasif).
Tidak hanya itu kanker paru-paru bisa juga disebabkan oleh faktor lain, yaitu : terkena radiasi radio aktif, stres dan terkena bahan kimia beracun.

2. Bronkitis
Bronkitis merupakan adanya penyakit peradangan pada bronkus (saluran yang membawa udara menuju paru-paru). Penyebab lain terkenanya bronkitis adalah  adanya infeksi bakteri, kuman, atau virus.

3. Tuberkulosis (TBC)
penyakit ini memang sering disangkut pautlan dengan penyakit paru-paru, penyakit TBC memiliki senyawa bakteri Mycobacterium tuberculosis dimana bakteri ini yang menyebabkan terjadinya penularan penyakit paru-paru. tuberkulosis (TBC) bisa menular ketika kita terkena air liur dari penderita saat batuk ataupun bersin.

4. Asma
Asama bisa terjadi akibat terjadinya penyempitan pada pembuluh ditenggorokan sehingga penderita mengalami sesak napas. Asma bisa terjadi akibat perubahan suhu, debu, kelembaban, dan lain sebagainya. Namun selain semua asma juga penyakit yang bisa terjadi akibat adanya faktor genetik/turunan, maka bagi mereka yang memiliki keluarga dengan riwayat asma disarankan lebih berhati-hati agar tidak terkena penyakit ini.

5. Emfisema
Tidak adanya keelastisan alveolus. Alveolus adalah gelembung-gelembung yang ada dalam paru-paru. penyebab utamanya terkena penyakit ini dikarenakan terhirupnya asap rokok dan kekurangan enjim alfa-1.

6. Pneumonia
Pneumonia atau orang lebih mengenal dengan paru-paru basah  adalah terjadinya infeksi pada jaringan paru-paru (parenkim) yang disebabkan oleh virus, bakteri, ataupun jamur terhadap sistem pernafasan.

Cara mencegah dan mengatsi penyakit paru-paru secara alami

  • Perbanyak minum air putih
Air putih banyak memang sangat baik untuk kesehatan, sehingga meminum air putih sangat dianjurkan baik untuk mereka yang sehat ataupun mereka yang sedang terganggu kesehatannya, meminum air putih setidaknya 8 gelas (2 liter) perhari. Air putih juga berkhasiat untuk mengeluarkan zat-zat beracun pada tubuh yang berasal dari rokok.

  • Banyak mengkonsumsi antioksidan
Banyak mengkonsumsi makanan/minuman yang mengandung antioksidan sangatlah baik untuk kesehatan paru-paru. dalam beberapa penelitian berpendapat bahwa orang yang sering mengkonsumsi buah ataupun sayuran yang mengandung antioksidan dalam jumlah cukup banyak dan dalam waktu satu minggu akan meningkatkan kinerja paru-paru. Buah ataupun sayuran yang memiliki antioksida cukup banyak yang disarankan untuk penderita paru-paru : apel, jahe, delima, anggur, kol, tauge, brokoli dan lainnya. Dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang kaya akan antioksidan dipercaya akan mengurangi resiko bagi penderita kanker paru-paru.

  • Daun Pegagan
Daun pegagan memang mengandung banyak khasiat yang tentunya baik untuk kesehatan, tidak terkecuali dalam mengobati penyakit paru-paru. Caranya pun sangat mudah : kita hanya perlu menyiapkan sekitar 10-20 daun pegagan, 1 ruas jahe dan air sekitar 500 ml. Selanjutnya rebus semua bahan tersebut hingga menyisakan setengah dari air sebelumnya. Angkat dan minum air rebusan dalam keadaan masih hangat sebanyak 2x sehari dan lakukan secara rutin, jika kita rutin melakukannya maka hanya dalam waktu 2 minggu saja penyakit akan membaik.

  • Tanaman Ciplukan
Tanaman ini memang tidak terlalu dikenal namun bukan berarti tidak memiliki khasiat apapun, daun ciplukan dipercaya dapat mengatasi beberapa penyakit. Salah satunya dapat mengatsi penyakit paru-paru. Caranya pun sangat mudah kita hanya perlu mengambil beberapa tangkai daun ciplukan, selanjutnya cuci sampai bersih dan rebus daun tersebut hingga air mendidih. Setelah mendidih minum air rebusan tersebut dalam keadaan hangat dan lakukan 3x sehari, minum secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal atau sampai penyakit paru-paru kalian sembuh total.

  • Menggunakan kacang tanah
Hal ini memang jarang dikenal dan diketahui orang, namun kacang tanah dipercaya dapat mengatasi penyakit paru-paru. Caranya pun cukup mudah, kita hanya perlu menyiapkan 1/4 kilo kacang tanah, gula merah dan air secukupnya. Kemudian rebus bahan tersebut hingga mendidih, setelah mendidih angkat dan minum selagi hangat lakukan hal yang sama sebanyak 2x sehari dan agar mendapatkan hasil yang maksimal kalian bisa melakukannya setiap hari hingga penyakit hilang.


Penyakit paru-paru bisa kita hindari dari jika kita memiliki pola hidup sehat, karena mereka yang sering mengalami gangguan dalam kesehatannya adalah mereka yang tidak memiliki pola hidup sehat dan tidak mementingkan kesehatan tubuhnya dan ingatlah Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati.

Rekomendasi Dalam Membantu Proses Perawatan Penyakit Paru-paru Secara ALAMI Dan AMAN


Gamat Kapsul rekomendasi dari kami. Mengapa kami merekomendasikan Gamat Kapsul ? Karna Gamat Kapsul merupakam produk herbal alami yang terbuat dari 100% Teripang Emas berkualitas terbaik. Produk herbal ini sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit (Multikhasiat). Baik penyakit ringan maupun kronis.

Selain itu, Gamat Kapsul juga diproses menggunakan nano teknologi, dimana proses produksi bahan herbal menjadi berukuran kecil atau nano. Keunggulan setelah menggunakan teknologi nano dijamin semua produk herbal sangat cepat sekali bereaksi dalam menyembuhkan penyakit.

Gamat Kapsul telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan No POM TR 153385291 dan sertifikat Halal dari MUI. Sehingga sudah pasti aman dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh. 

Kandungan Gamat Kapsul 

     Protein 20%
     Kolagen 80
     Mineral 
     MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs)
     Antiseptik Alamiah
     Chondroitin
     Omega-3, 6 dan 9
     Asam Amino
     Vitamin A,C dan E

Khasiat Gamat Kapsul

  • Mampu membantu proses perawatan penyakit diabetes
  • Menurunkan darah tinggi
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit gagal ginjal
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit asam lambung
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit asam urat
  • Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  • Mampu membantu proses perawatan
  • Membantu proses perawatan stroke
  • Membantu proses perawatan fistula ani
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit gondok
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit tipes
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit kanker, tumor, kelenjar getah bening
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit batu ginjal,lipoma
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit asma
  • Mampu membantu proses perawatan penyakit paru-paru
  • Dan lain-lain

Cara Pemesanan

Untuk kalian yang berminat dengan produk  Gamat Kapsul, kalian hanya perlu mengirim via SMS atau via Whatsapp dengan format seperti dibawah ini :


    Catatan :
    • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
    • Pengirimanakan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
    • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
              

    Komentar