Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

8 Cara Mengatasi Sakit Kepala Secara Alami, Ampuh dan Efektif

nengaladin - Cara Mengatasi Sakit Kepala Secara Alami, Ampuh dan Efektif - Sakit kepala adalah rasa sakit yang muncul disekitar kepala, sakit kepala juga bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Pada sebagian besar sakit kepala mudah untuk diatasi, seperti dengan meminum obat sakit kepala atau pun dengan menidurkannya. Namun tidak sedikit pula jenis sakit kepala yang memerlukan penagan khusus / lebih karena sakit tidak kunjung hilang atau berkepanjangan.

Sakit kepala sangat sering terjadi pada mereka yang memiliki aktivitas super sibuk. Mereka umumnya tidak memiliki waktu istirahat yang cukup, sehingga tubuh mengalami penurunan kondisi. Sakit kepala dibedakan menjadi 2 macam, yaitu sakit kepala primer dan sakit kepala sekunder.

1. Sakit kepala primer
Sakit kepala primer adalah adanya rasa nyeri pada bagian kepala yang diakibatkan karena adanya pengaruh fisik maupun psikis. Sakit kepala tipe ini biasanya terjadi pada mereka yang memiliki riwayat dalam keluarganya (turunan) dan bukan gejala dari penyakit apapun.
Sakit kepala primer dibedakan menjadi 3 jenis, yaitu :
  • Sakit kepala tegang, sakit kepala tegang ialah sakit kepala yang diakibatkan karena sesorang mengalami stres, kelelahan, dehidrasi, terlalu banyak minum minuman beralkohol, kurang istirahat, terlambat makan  dan saraf atau otot mengalami ketegangan.
  • Sakit kepala migrain, sakit kepala migran ialah kondisi yang jarang terjadi dan biasanya lebih berat dari sakit kepala tegang. Sakit kepala ini akan sangat beresiko pada wanita dibandingkan dengan laki-laki. Sakit kepala jenis ini bisanya disebabkan karena adanya perubahan hormon.
  • Sakit kepala cluster, sakit kepala cluster ialah henis sakit kepala dimana rasa sakit menyebar hingga ke sikar mata atau belakang mata dan adanya sensasi ditusuk-tusuk. Jika pada sakit kepala migrain yang lebih beresiko adalah wanita, namun pada jenis kepala ini justru sebaliknya. Laki-laki akan lebih beresiko terhadap jenis kepala jenis ini.
2. Sakit kepala sekunder
Sakit kepala sekunder adalah adanya rasa nyeri dibagian kepala karena saraf memiliki rasa sakit yang aktif. Penyebabnya karena otak mengalami kelainan patologis seperti tumor otak, stroke, arteri yang tersumbat, hepertensi berat, infeksi otak dsb. Oleh karena itu sakit kepala sekunder memerlukan penangan khusus.
Sakit kepala sekunder dibedakan menjadi 3 jenis, yaitu :
  • Sakit kepala rebound, sakit kepala jenis ini biasanya disebabkan karena tubuh terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan penghilang rasa nyeri.
  • Sakit kepala thunderclap, sakit kepala jenis ini biasanya terjadi secara tiba-tiba dan beresiko mengalami pendarahan pada bagaian otak.
  • Sakit kepala spinal, sakit kepala ini biasanya disebabkan karena adanya berkurannya cairan serebrospinal, yang diakibatkan karena mengalami trauma. seperti saat mengalami kecelakaan dimana ada benturan pada bagian kepala.
8 Cara mengatasi sakit kepala secara alami, ampuh  dan efektif
1. Perbanyak Minum Air Putih
Cara mengatasi sakit kepala yang pertama adalah dengan memperbanyak minum air putih. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, salah satu penyebab seseorang terkena sakit kepala adalah dehidrasi (kekurangan cairan).

2. Jahe
Selain sebagai penghangat tubuh saat cuaca sedang dingin, jahe juga dipercaya dalam sangat ampuh untuk menghilangkan sakit kepala. Jahe membantu mengurangi pembengkakan pembuluh darah dikepala, sehingga meredakan sakit kepala secara berangsur-angsur membaik.

3. Es batu
Es batu menjadi salah satu cara efektif dalam mengatasi sakit kepala. Hal ini karena es batu mampu memberikan efek mati rasa, sehingga saat sakit kepala datang dapat dengan mudah untuk mengilangkannya.

4. Teh hangat
Cara selanjutnya yang bisa kita lakukan saat datangnya sakit kepala adalah dengan meminum secangkir teh hangat. Teh hangat mampu memberikan rasa santai pada diri seseorang.

5. Pisang
Pisang merupakan salah satu buah yang kaya akan magnesium, dimana kandungan tersebut mampu meredakan rasa sakit saat migrain atau saat sakit kepala sebelah.

6. Kopi
Sama halnya dengan teh, dengan meminum secangkir kopi juga mampu menghilangkan nyeri saat sakit kepala secara efektif. Tapi harus diingat pula, dengan meminum kopi secara  berlebihan mampu memicu sakit kepala bahkan akan memperparah keadaan saat kepala sedang mengalami sakit. Jadi disarankan minum kopi hanya sewajarnya saja.

7. Semangka
Selain memiliki kandungan air/mineral cukup banyak, semangka juga mengandung magnesium dan juga kalium. Dimana kandungan-kandungan tersebut bisa dijadikan sebagai salah satu cara dalam mengatasi sakit kepala.

8. Kentang
Cara terakhir dalam mengatasi sakit kepala adalah dengan memperbanyak memakan kentang. Kentang adalah salah satu tanaman yang termasuk kedalam jenis umbi-umbian, kentang juga memiliki kandungan kalium. Seperti yang kita tahu bahwa salah satu datangnya sakit kepala adalah karena hilangnya kandungan elektrolit didalam tubuh berupa kalium. Dengan mengkonsumsi kentang mampu mengatasi sakit kepala  dengan efektif. 

Rekomendasi Herbal Dalam Mengatasi Sakit Kepala 
Propolis Brazil
Walatra Propolis Brazil Obat Tetes Alami

Propolis Brazil Obat Tetes Alami merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% propolis brazil. Dengan hal ini tentunya sudah dapat di simpulkan bahwa Propolis Brazil ini sangat baik dibandingkan dengan produk lain. Mengapa saya bisa beranggapan seperti itu? Hal ini dikarenakan produk yang memakai campuran propolis ini tidak baik, biasanya akan menyebabkan bau tengik.

Beruntung jika anda mengonsumsi Propolis Brazil Obat Tetes Alami ini, dikarenakan didalamnya sama sekali tidak menggunakan bahan alkohol. Bisanya dalam produk propolis terdapat tambahan alkohol untuk menambah aromanya terasa kuat. Namun hal ini tidak dianjurkan dan dapat menimbulkan efek samping bahkan keracunan dalam jangka waktu panjang.

Keunggulan Propolis Brazil Obat Tetes Alami lainnya adalah dalam proses pembuatan herbal ini menggunakan Nano Teknologi. Dimana nano teknologi sendiri sangat baik untuk produk herbal karena kualitasnya akan begitu hebat. Didalam penelitian herbal yang menggunakan proses pembuatan dengan nano teknologi akan menjadikan produk tersebut menjadi lebih efektif dalam penyembuhan penyakit anda.

Khasiat Propolis Brazil

Sudah jelas bahwa Propolis Brazil Obat Tetes Alami berdampak positif bagi orang yang mengonsumsinya. Apalagi ditambah dengan proses pembuatan Nano teknologi menjadikan walatra propolis brazil ini memiliki khasiat seperti dibawah ini:
  • Membantu proses penyembuhan radang tenggorokan
  • Menyembuhkan penyakit TBC
  • Membantu Proses penyembuhan Penyakit stroke
  • Mencegah dan menyembuhkan penyakit kanker
  • Menambah nafsu makan
  • Mampu mengatasi masalah nyeri saat haid
  • Mengatasi sakit kepala dan flu
  • Mengatasi Penyakit angin duduk
  • Menyehatkan jantung
  • Memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak
  • Membantu proses penyembuhan penyakitn asam lambung dan maag
  • Mengatasi Vertigo

Keunggulan Propolis Brazil

  • Terbuat dari 100% Propolis Brazil
  • Tidak berbau tengik
  • Cepat larut dalam air
  • Tidak menyebabkan ait menjadi keruh
  • Rasa yang manis, pait, dan sensasi mint yang khas
  • Cepat bereaksi terhadap tubuh
  • Memiliki legalitas BPOM RI

Cara Konsumsi Propolis Brazil

Sudah tertera pada kemasan Propolis Brazil

Cara Pemesanan Propolis Brazil

Cara pemesanan Propolis Brazil Obat Tetes Alami sangat mudah anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui Whatsapp atau SMS dengan format yang sudah ditentukan seperti dibawah ini:
Catatan :
  • Format diatas Merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengiriman akan mengunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
  • Promo Hanya Berlaku Hari ini saja *Besok Kembali normal
Baca juga : Penyebab Sakit Kepala Bagian Belakang Yang Berkepanjangan

Komentar