8 Obat Herbal Vertigo yang Sudah Terbukti Ampuh

Mengenal Gejala dan Penyebab Kanker Otak Juga Cara Mengatasinya Secara Alami

nengaladin - Kanker Otak. Pernahkah anda mendengar kata tersebut ? Tentu pernah bukan ? Ya, kita sering mendengar kata tersebut baik dilingkungan sekitar maupun dimedia masa. Lalu apa sebenarnya kanker otak itu ? Mengapa seseorang bisa mengidap kanker otak ? Nah, untuk mengetahuinya, simak penjelannya dibewah ini.
Dengan mendengar namanya saja sudah banyak orang yang merasa ketakutan, baik itu pria maupun wanita. Hal ini karena kanker merupakan salah satu penyebab utama angka kematian tertinggi didunia. Ada banyak jenis kanker, salah satunya kanker otak.

Apa itu kanker otak ?

Kanker otak atau bisa disebut juga dengan tumor otak ganas adalah sekumpulan sel abnormal yang tumbuh secara tidak terkendalai yang ada pada otak dan dapat menyebar dengan cepat ke bagian lainnya, seperti tulang belakang. Kanker otak bianya tumbuh dan berkembang dari sel yang menyusun jaringan otak, dari syraf yang keluar-masuk ke otak, dan dari selaput pelindung otak dan saraf tulang belakang (meninges).
Pada dasarnya, kanker otak dibedakan menjadi 2, yakni kanker otak primer dan kanker otak sekunder. Kanker otak primer adalah kanker yang muncul pada otak. Sedangkan kanker otak sekunder adalah kanker yang berasal dari bagian tubuh lain, namun menyebar ke otak melalui aliran darah. 
Jika dilihat dari keseleruhan kasus kanker otak, kanker otak sekunder lebih banyak menyerang masyarakat, dibanding dengan kanker otak primer. Diaman hal ini berarti  kanker berasal dari organ tubuh lain yang kemudian menyebar ke otak melalui aliran tubuh.
Untuk kecepatan dan tinkat keparahannya, kanker otak dibedakan menjadi 4 tingkatan, yaitu stadium 1,2,3 dan 4.
  • Stadium 1 dan 2 umumnya bersifat jinak.
  • Stadium 3 dan 4 umumnya bersifat ganas.
Sama halnya dengan jenis kanker lainnya, kanker otak juga bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja, baik itu anak-anak, orang dewasa, lansia bahkan bayi/balita pun bisa terserang penyakit ini. 
Di Indonesia sendiri, jumlah penderita kanker otak terbilang cukup tinggi. Contohnya pada tahun 2012 Kementrian Kesehatan RI (KKRI) menunjukan bahwa hampir 4900 kasus kanker otak terjadi pada penduduknya. Selain itu, dari hasil riset tersebut, menunjukan bahwa kanker otak lebih di dominasi oleh kaum pria dibanding dengan wanita.

Gejala

Apa saja gejala yang bisa muncul saat tubuh terserang kanker otak ?

Gejala kanker otak biasanya berbeda-beda setiap orangnya, sesuai dengan tingkat keparahan, tempat terjadinya dan sistem kekebalan tubuhnya. Namun ada beberapa gejala umum yang perlu kita ketahui dan waspadai terhadap adanya penyakit ini. Berikut beberapa gejala umum yang bisa muncul saat tubuh terserang kanker otak, antara lain :
  • Muntah-muntah
  • Adanya gangguan pada penglihatan
  • Kelelahan berlebih
  • Ganguan berjalan
  • Mudah lelah
  • Adanya gangguan pada komunikasi (bicara)
Selain, beberapa gejala diatas, kemungkinan ada gejala-gejala lain yang bisa muncul. Namun saat tubuh merasa adanya beberapa gejala diatas, sebaiknya segeralah untuk memeriksakannya pada dokter. Selain untuk memastikan, dengan pemeriksaan ini juga bertujuan untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Penyebab 

Apa penyebab adanya kanker darah ?

Meski sampai saat ini para peneliti masih belum bisa memastikan penyebab utama terjadinya kanker otak, namun ada beberapa sindrom atau kelainan genetik yang bisa memicu terjadinya kanker otak. Seperti Sindrom turcot, sindrom gorlin, sindrom von hippel-lindau, sindrom li-fraumeni dan sklerosis tuberose. Dimana sindrom-sindrom tersebut berisiko terhadap adanya kanker otak.
Adanya penyakit genetik seperti neurofibromatosis juga bisa meningkatkan risiko seseorang terhadap adanya penyakit kanker otak. neurofibromatosis ialah penyakit genetik yang menyebabkan adanya kanker/tumor tumbuh pada syaraf.

Faktor Risiko

Selain karena adanya penyakit genetik, ada banyak faktor lain yang bisa meningkatkan risiko seseorang terhadap adanya kanker otak ini. Berikut di antaranya :
  • Radioterapi. Meski radioterapi meruapakn salah satu pengobatan kanker, namun bukan berarti tidak bisa menyebabkan adanya penyakit lain. Saat seseorang menjalankan pengobatan ini, maka otak akan terekspos radiasi.
  • Merokok. Sudah sangat jelas bahwa rokok mengandung banyak senyawa atau zat kimia berbahaya yang terkandung didalamnya. salah satu dampaknya yaitu adanya kanker otak dan paru-paru.
  • Paparan zat kimia tertentu. Seseorang yang bekerja dengan menggunakan zat kimia tertentu, memiliki risioko tinggi terhadap adanya kanker otak. salah satunya bekerja pada penyulingan minyak.
  • Adanya virus HIV/AIDS. Virus HIV/AIDS menyebabkan menurunnya sistem kekebalan tubuh, sehingga kondisi ini menyebabkan tubuh rentan terhadap berbagai serangan penyakit. Termasuk kanker otak
  • Makanan dengan jumlah banyak. Asupan energi memang sangat dibutuhkan oleh tubuh, namun bukan berarti kita bisa mengkonsumsinya secara berlebihan. Seperti mengkonsumsi daging merah dengan jumlah cukup banyak, mengkonsumsi buah durian dan duku dengan jumlah banyak, banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak, banyak mengkonsumsi minuman tidak sehat (alkohol dan softdrink), banyak mengkonsumsi kentang goreng serta segala sesuatu yang terbilang berlebihan. Selain tidak baik untuk kesehatan, hal ini juga bisa memicu terjadinya obesitas.
  • Obesitas. Seseorang yang memilikin berat badan berlebih atau obesitas memiliki risiko yang cukup tinggi terhadap adanya kanker otak. Hal ini karena banyaknya lemak dalam tubuh. Dan saat jumlah lemak terlalu banyak dalam tubuh, akan mampu mempengaruhi hormon-hormon lainnya. Saat hal ini terjadi, sudah pasti tubuh akan mengalami penumpukan hormon, dimana hal ini memicu adanya penyakit kanker. 
Selain beberapa hal diatas, seseorang yang memiliki riwayat dalam keluarganya terkait adnya penyakit kanker, juga akan menambah risiko seseorang terhadap adanya penyakit yang sama (kanker). Dengan demikian bisa kita simpulkan bahwa, kanker juga bisa disebabkan oleh adanya faktor turunan.

Rekomendasi Herbal Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Kanker Secara Alami

Dengan berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi yang semakin maju, hadirlah sebuah produk herbal yang bernama Zedoril-7. Produk herbal ini merupakan sebuah produk alami yang terbukti alam khasiatnya dalam menuntaskan berbagai macam penyakit lanler dan tumor. Selain itu zedoril-7 juga merupakan salah satu produk alami yang tidak akan menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh, karna telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no TR 173304521 dan sertifikat Halal dari MUI.

Zedoril-7 juga diproses dengan menggunakan teknologi nano. apa itu Teknologi Nano ? Teknologi nano merupakan sebuah proses dimana bahan akan mengalami proses pengecilan dan berukuran nano, sehingga akan sepat memberikan reaksi pada tubuh.

Apakah benar Zedoril-7 bisa mengatasi kanker dan tumor ?
Dalam hal ini sangatlah benar bahwa zedoril-7 ini merupakan produk herbal yang khusus diproduksi dalam mengatasi masalah kanker atau pun tumor didalam tubuh sampai tuntas. Hal ini karena zedoril-7 memiliki komposisi yang sangat alami dan unggul.

Komposisi zedoril-7

Kulit Manggis
Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa kulit manggis ini kaya akan senyawa kandungannya yang terdapat didalamnya. Salah satu kandungannya adalah  xanthone, dimana kandungan tersebut berkhasiat dalam membantu proses perawatan penyakit kanker.

Daun Sirih Merah
Di Indonesia sendiri daun sirih merah ini snagat banyak digunakan dan dimanfaatkan karena khasiatnya. Didalam daun sirih terkandung senyawa tanin, saponin, flavonoid dan alkoloid yang sangat baik untuk melawan sel kanker yang ada pada tubuh.

Daun Sirsak
Daun sirsak merupakan salah satu tanaman herbal yang sangat bermanfaat bagi perawatan tubuh dalam mencegah sel kanker. Dalam penelitian mengemukakan bahwa membunuh sel kanker dengan daun sirsak sangat efektif dibanding dengan kemoterapi.

Cara pemesanan Zedoril-7

Untuk kalian yang berminat dengan Zedoril-7 kalian bisa mengirimkan pesan via SMS ataupun via Whatsapp dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengirimanakan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE

Komentar