Waspada Penularan Virus Cacar Monyet, Kenali Gejala dan Pencegahannya Agar Tidak Tertular

6 Cara Menjaga Kulit Agar Tetap Cerah, Sehat dan Anti-kerutan Secara Alami dan Efektif - Terbukti Ampuh


nengaladin.com - Memiliki kulit cerah dan sehat adalah impian setiap orang, baik pria maupun wanita. Mereka rela mengeluarkan budget besar agar bisa memiliki kulit cerah dan sehat. Namun sayangnya, tidak sedikit dari mereka yang melakukan cara ekstrim bahkan cenderung berbahaya hanya demi mendapatkan kulit yang cerah. Tanpa memikirkan bahaya atau efek dari penggunaan crem atau cara tersebut. Hal hasil bukannya kulit wajah yang cerah dan sehat didapat, justru malah menimbulkan masalah lainnya. Salah satunya munculnya garis atau lipatan pada kulit wajah yang membuat kulit wajah menjadi berkeriput meski usia masih tergolong muda. 

Lalu bagaimana cara menjaga kulit wajah agar tetap cerah, sehat dan anti keriput ? Nah,  berikut 6 cara menjaga kulit wajah agar tetap cerah, sehat dan anti kerutan. Di antaranya :

1. Lemon
Lemon kaya akan anti-oksidan, asam alpha, dan vitamin C, dimana kandungan tersebut mampu menangkal radikal bebas yang ada pada kulit. Tidak hanya itu, lemon juga mampu mengencangkan kulit wajah secara alami. 
Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengoleskan air perasan lemon pada kulit wajah anda, dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih.

2. Lidah buaya
Khasiat dan kandungan yang ada dalam lidah buaya sudah tidak diragukan lagi, baik untuk mencegag dan mengobati penyakit maupun untuk menjaga kecantikan kulit. Lidah buaya mengandung senyawa alami yang mampu menyegarkan wajah, mencerahkan wajah, serta mengencangkan kulit wajah. 
Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengoleskan gel yang ada pada lidah buaya secara merata pada kulit wajah, dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih. 

3. Alpukat
Alupukat mengandung karotenoid anti-oksidan, vitamin C dan vitamin E. Dimana vitamin C merupakan zat yang dibutuhkan untuk membuat elastin dan kolagen agar kulit tetap kenyal, sedangkan vitamin E bermanfaat dalam mencegah penuaan dini akibat dari paparan sinar matahari. Dengan semua kandungan tersebut, dapat menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan anti kerutan.
Caranya sangat mudah, anda hanya perlu membuat masker dari buah alpukat dan lakukan secara rutin juga teratur.

4. Susu
Selain sehat untuk tubuh, susu juga bisa dijadikan sebagai salah satu cara mencerahkan kulit wajah secara alami. Hal ini karena kandungan vitamin D yang terdapat pada susu dapat meningkatkan produksi kolagen serta vitamin B6 nya yang berperan dalam merawat dan menjaga kulit agar tetap sehat dan lembab.
Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mencampurkan 2 sdm susu segar dengan 1 sdm madu, lalu aduk hingga rata dan gunakan sebagai masker wajah. Tunggu selama 30 menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

5. Minyak zaitun
Kandungan zat linolecic acid yang ada dalam minyak zaitun akan membantu anda dalam menjaga kadar air pada kulit wajah agar tidak terjadi kerutan pada usia dini. Selain itu, minyak zaitun juga mengandung anti-oksidan yang disebut polifenol. Dimana senyawa tersebut mampu melindungi sel-sel dari ancaman kerusakan. Karena alasan itulah yang membuat minyak zaitun mampu menjadi salah satu cara alami dalam menjaga kesehatan kulit wajah.
Caranya sangat mudah, anda hanya perlu membuat adonan pasta yang terdiri dari campuran 1 sdm minyak zaitun dengan 1 sdt madu. Aduk semua bahan hingga merata dan gunakan sebagai masker wajah.

6. Spirulina
Spirulina atau ganggang hijau mengandung karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, vitamin B, vitamin E dan betakaroten. Dengan kandungan-kandungan tersebut akan membuat kulit wajah anda menjadi lebih cerah, sehat dan anti kerutan. Tidak hanya itu, spirulina ini juga mampu menjaga kulit wajah agar tetap bersih, karena spirulina mampu mencegah adanya jerawat, menghilangkan flek hitam pada wajah, serta mengahaluskan tekstur kulit. Dan yang lebih hebatnya lagi, spirulina tidak hanya mampu menjaga kulit wajah, tetapi seluruh permukaan kulit pun akan terjaga.
Caranya sangat mudah, jika untuk digunakan dalam mencerahkan kulit wajah, anda bisa menjadikan spirulina ini menjadi masker wajah. Sedangkan jika anda menginginkan seluruh permukaan kulit menjaga lebih sehat, anda bisa mengkonsumsi spirulina tersebut secara rutin juga teratur.

Rekomendasi Herbal Dalam menjaga kulit agar tetap cerah, sehat dan anti kerutan Secara Alami dan juga efektif.

Mengingat kesehatan kulit sangatlah penting, maka kami hadirkan produk herbal Sprulina Plantesis. Dimana produk herbal ini terbuat dari 100% sprulina berkualitas tinggi. 
Yang lebih hebatnya lagi, Spirulina Plantesis ini sangat merupakan satu-satunya produk herbal yang diproses dengan menggunakan Teknologi Nano. Dengan menggunakan teknologi nano ini bahan alami yang berukuran besar akan mengalami proses pengecilan dan berukuran nani, sehingga akan memunculkan khasiat yang begitu hebat.

Meski spirulina terbilang produk herbal terbaru, namun tenang saja. Sprirulina Plantesis ini sangat AMAN, karena sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no TR 173306561 dan tentunya sertifikat Halal dari MUI. Sehingga anda tidak perlu khawatir karena sudah pasti AMAN dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping apapun yang membahayakan kesehatan tubuh.
kandungan Spirulina Plantesis

Dari namanya saja sudah jelas, bahwa produk herbal ini berbahan dasar Spirulina. Dimana dalam spirulina ini terdapat 65% protein dan asam amino, termasuk asam lemak essensial gamma-linolenic acid (GLA) yang memiliki khasiat anti-inlammatorry, mengandung semua asam amino essensial.
Kandungan lainnya dari Spirulina Plantesis ini :
  • vitamin B1 (thiamine)
  • vitamin B2 (riboflavin)
  • vitamin B3 (nicotinamide)
  • vitamin B6 (pyridoxine)
  • vitamin B9 (folic acid)
  • vitamin C
  • vitamin D
  • vitamin E
  • vitamin A
  • Kalium
  • Kalsium
  • Chromium
  • Zat besi
  • Magnesium
  • Mangan
  • Fosfor
  • dan seng

Dengan kandungan-kandungan diatas pastinya menjadi sumber nutrisi yang sangat baik bagi tubuh anda

Khasiat Spirulina Plantesis

Selain mampu menjaga kulit agar tetap cerah, sehat dan anti keriput, spirulina plantesis ini juga memiliki khasiat dan manfaat lainnya. seperti :
  • Mampu melawan infeksi dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Mencegah penyakit stroke
  • Membantu kadar gula dalam darah
  • dan lain-lain

Cara Pemesanan Spirulina Plantesis


Bagi anda yang berminat dan ingin membuktikan Spirulina Plantesis cara cukup mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan via SMS ataupun via Whatsapp dengan format pemesanan dibawah ini.
Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengirimanakan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE

Baca juga : 


Komentar