Waspada Penularan Virus Cacar Monyet, Kenali Gejala dan Pencegahannya Agar Tidak Tertular

Obat Herbal Alami Dalam Mengobati Benjolan Pada Payudara Bukan Kanker - Terbukti Ampuh



Benjolan di payudara memanglah membuat para wanita merasa takut juga khawatir. Hal ini lantaran banyak dari mereka yang menganggap bahwa itu adalah sebuah pertanda adanya penyakit tumor atau kanker payudara. Padahal tidak semua jenis benjolan adalag tumor atau kanker ya sist. 

Penyebab

Lalu apa penyebab adanya benjolan pada payudara, jika itu bukan tumor atau kanker ?

Benjolan pada payudara bisa disebabkan oleh jaringan kelenjar getah bening yang ada di payudara mengalami peradangan sehingga kelenjar getah bening menjadi besar dan terlihat seperti benjolan kecil di payudara.
Ada beberapa jenis benjolan yang terdapat pada payudara namun benjolan tersebut bersifat tumor maupun kanker.
Berikut  jenis-jenis benjolan pada payudara yang tidak termasuk kanker dan cara mengobatinya tanpa jalan operasi. Antara lain :

1. Kista payudara
Kista payudara adalah kantong berisi cairan dalam jaringan payudara yang menimbulkan benjolan dan terasa lunak. Umumnya kista dialami oleh perempuan berusia di antara 35-50 tahun. Ketika siklus menstruasi, ukuran kista dapat membesar dengan cepat karena merespons hormon.

2. Payudara fibrokistik
Fibrokistik merupakan perubahan pada payudara karena ketidakstabilan hormon selama siklus menstruasi. Perubahan tersebut menimbulkan benjolan di payudara yang terasa nyeri. Selain itu, puting susu akan lebih sensitif. Kondisi ini bukanlah penyakit. Biasanya gejala terjadi ketika periode pra-mentruasi dan membaik ketika berlangsung atau berakhirnya menstruasi. Namun untuk memastikannya, anda bisa memeriksakannya pada dokter jika gejala tetap bertahan setelah selesai periode menstruasi.

3. Fibroadenoma
Fibroadenoma merupakan benjolan padat yang terjadi akibat kelebihan pembentukan kelenjar penghasil susu atau lobulus dan jaringan di sekitar payudara. Benjolan tidak terasa sakit, dan akan bergeser jika ditekan. Kondisi ini umumnya dialami oleh wanita berusia 20-30 tahun. Meskipun penyebabnya belum bisa dipastikan, tetapi fibroadenoma diketahui memiliki keterkaitan dengan kesuburan hormon.

4. Fibrosis
Jaringan ini hampir sama dengan jaringan luka. Jika diraba, fibrosis pada payudara akan terasa kenyal, padat, dan keras. Kelainan ini tidak akan menyebabkan atau berkembang menjadi kanker payudara.

5. Intraductal papilloma
Intraductal papilloma Merupakan suatu tumor jinak, non kanker, yang terbentuk pada kelenjar susu yang bisa berukuran kecil maupun cukup besar dan terletak disekitaran puting. umumnya besar benjolan hanya berkisar antara 1-2 cm, namun tidak menutup kemungkina bisa lebih besar atau bahkan lebih kecil tergantung dimana benjolan tersebut tumbuh. intraductal papilloma lebih sering terjadi pada mereka yang berusia 35-55 tahun.
Kondisi ini biasanya tidak diasosiasikan dengan peningkatan risiko kanker payudara. Tetapi multiple papillomas alias tumor yang lebih dari satu dan tersebar di payudara jauh dari puting, tapi dapat menimbulkan adanya risiko menderita kanker payudara di kemudian hari sedikit meningkat. Hal ini karena multiple papillomas sering dikaitkan dengan suatu keadaan pre-kanker yang disebut atypical hyperplasia.

6. Benjolan akibat tertutupnya saluran susu (ASI)
Hal ini terjadi ketika ibu berhenti menyusui padahal susu di payudara belum habis. Akibatnya susu kembali lagi ke saluran, sehingga memicu infeksi dan menimbulkan benjolan.

Disamping benjolan-benjolan diatas, ada beberapa kasus benjolan pada payudara yang terjadi saat ibu sedang dalam tahap menyusui. Kondisi ini dikenal sebagai mastitis. Mastiti ialah infeksi yang terjadi pada puting payudara, dimana dapat menyebabkan benjolan pada payudara yang terasa nyeri. Infeksi ini terjadi ketika bakteri dari permukaan kulit ibu atau dari mulut bayi masuk ke saluran susu melalui puting.

Pengobatan

Bagi anda yang sedang mengalami kondisi-kondisi diatas, tenang saja. Dengan berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, kini telah hadir produk herbal SARANG SEMUT.


SARANG SEMUT merupakan produk hebal yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni sarang semut papua yang berkualitas tinggi. Selain itu, Sarang semut ini sudah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai penyakit. Termasuk dalam menghilangkan benjolan pada payudara.
Yang lebih hebatnya lagi, Sarang semut ini juga diproses menggunakan teknologi nano ? dimana bahan alami yang berukuran besar akan diproses menjadi berukuran nano, sehingga akan cepat dalam memberikan reaksi.
Meskipun Sarang Semut terbilang produk herbal terbaru, akan tetapi sarang semut ini sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no POM TR 153383991 dan tentunya sertifikat Halal dari MUI. Sehingga sudah pasti aman dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh laiinya.

Kandungan Sarang Semut

  • Senyawa Flavonoid
  • Senyawa Tanin
  • Magnesium 
  • Tokoferol
  • Polifenol

Cara Pemesanan Sarang Semut

Cara pemesanan Sarang Semut sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan Via Whatsapp atau SMS dengan format seperti dibawah ini:
Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengirimanakan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
Baca juga : 




Komentar