Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

Cara Mengobati Kanker Dengan Menggunakan Daun Sirsak - Terbukti Ampuh

Kanker. Ya, dengan mendengar namanya saja pasti sudah membuat anda merasa anda ketakutan bukan ? Ya, hal ini lantaran banyak dari mereka yang berpikir bahwa setiap orang yang mengidap kanker, pasti akan berakhir dengan hilangnya nyawa. Dan pasti memerlukan biaya yang sangat besar untuk penyembuhannya. Padahal tidak semua jenis kanker itu bersifat mematikan Lho...  dan tidak setiap kanker harus melakukan pengobatan dengan biasanya besar Lho... Kok bisa ? 
Nah, untuk mengetahui lebih lengkapnya, Yuk kita simak ulsan berikut ini mengenai "Cara Mengobati Kanker Dengan Menggunakan Daun Sirsak".

Apa itu kanker ?

Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh adanya pertumbuhan sel-sel jaringan dalam tubuh yang terjadi secara tidak normal dan tidak terkendali. Kanker sering kali disebut dengan tumor. Padahal tidak semua jenis kanker adalah tumor, begitupun sebaliknya. Tumor terbagi menjadi 2 tipe, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. 

Tumor jinak adalah jenis sel abnormal yang hanya tumbuh pada satu bagian tubuh saja dan tidak menyebar atau menyerang organ tubuh lainnya. Sedangkan tumor ganas adalah jenis sel abnormal yang ada dalam tubuh yang dapat tumbuh dan menyebar atau menyerang ke organ tubuh lainnya yang ada disekitarnya melalui pembuluh darah. Dengan alasan inilah yang menyebabkan tumor ganas sering kali disebut dengan kanker. 

Kanker bisa menyerang siapa saja dan dan pada usia erapa saja, baik itu anak-anak, orang dewasa, lansia bahkan balita pun bisa mengalaminya. Ada banyak jenis kanker, seperti kanker otak, kanker mulut, kanker tenggorokan, kanker hidung, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker serviks, kanker kolon (usus), kanker prostat, kanker kulit, kanker ovarium, kanker saluran pencernaan dan masih banyak lagi. Meski memiliki nama yang sama yaitu "kanker", namun pada  kenyataannya setiap kanker memiliki gejala, tingkat keparahan, dan penyebab yang berbeda-beda.

Menurut badan kesehatan dunia (WHO) pada tahun 2017, memperkirakan hampir sekitar 9 juta orang meninggal di seluruh dunia akibat kanker. Dan jumlahnnya terus meningakat setiap tahunnya, terutama di negara-negara berkembang. Termasuk di Indonesia. Pernyataan tersebut memang terbukti dari hasil riset yang dilakukan oleh Kementeri Kesehatan RI yang menunjukan bahwa jumlah penderita kanker di Indonesia bisa mencapai 347.000 orang setiap tahunnya. Jumlah tersebut sama dengan 1,4 per 100 penduduk Indonesia mengidap kanker.

Tanda-tanda dan gejala

Meski setiap kanker memiliki banyak jenis, namun ada tanda dan gejala umum yang sering muncul pada penderita kanker. Seperti :
  • Adanya benjolan tidak awajar
  • Perubahan fisik, misalnya kulit
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Batuk atau sesak yang berkepanjangan
  • Rasa sakit yang datang secara tiba-tiba dan bisa berlangsung singkat atau bahkan lama dengan rasa sakit yang bervariasi, mulai dari ringan, menengah, sampai tidak tertahankan.
  • Pendarahan yang tidak normal

Selain tanda dan gejala tersebut, masih ada banyak lagi tanda dan gejala lainnya. 

Penyebab

Apa penyebab kanker ?

Penyebab umum kanker adalah perubahan (mutasi) pada gen dalam sel atau jaringan. Di dalam gen, terkandung ribuan DNA yang akan memberi instruksi pada sel untuk menjalankan fungsinya pada organ tubuh tempat sel tersebut hidup. Dengan demikian, sel menjadi rumah bagi ribuan gen dan akan menentukan jenis sel apa yang dibutuhkan organ tubuh tertentu, kapan sel perlu membelah diri, dan sel mana yang harus mati dan digantikan.

Namun sayangnya, proses ini tidak selalu berjalan dengan semestinya. Ketika sel membelah diri, ada risiko sel baru yang lahir dari pembelahan tersebut mengandung gen yang rusak atau digandakan terlalu banyak. Perubahan struktur gen inilah yang disebut sebagai mutasi gen.

Ketika mutasi gen terjadi, sel sudah tidak bisa lagi menerima perintah dan instruksi dari sistem pusat sehingga sel ini akan tumbuh di luar kendali dan menghasilkan protein yang tidak normal. Kelainan pada protein yang diproduksi akan semakin memicu pembelahan sel-sel baru dengan gen yang tidak sempurna. Pada kasus lain, protein yang dibutuhkan untuk menghentikan kelahiran sel baru justru tidak diproduksi sama sekali.

Biasanya, mutasi gen baru akan berpotensi menimbulkan kanker jika terjadi lebih dari lima kali dan melibatkan gen yang berbeda. Proses ini bisa berlangsung hingga bertahun-tahun sampai sel-sel tersebut membelah diri dan membentuk sel kanker yang cukup besar dan membahayakan nyawa penderitanya. 

Cara mengobati kanker dengan menggunakan daun sirsak

Sampai saat ini emang sudah banyak pengobatan medis untuk kanker. Namun sayangnya, pengobatan-pengobatan tersebut memiliki efek samping yang cukup berbahaya bahkan mempengaruhi sel sehat lainnya. Selain itu, memerlukan biasanya yang tidak sedikit pula. Dengan alasan ini pula banyak dari penderita kanker yang harus kehilangan nyawa. Baik karena tidak tertolong maupun karena faktor ekonomi.

Nah, dengan demikian harus anda inagt, bahwa pengobatan kanker tidak selalu harus menggunakan pengobatan medis, anda juga bisa melakukan pengobatan kanker dengan menggunakan bahan alami. Salah satunya dengan menggunakan daun sirsak.
Selain memiliki daging buah yang enak dan menyegarkan, daun sirsak pun juga mengandung banyak senyawa aktif didalamnya. Terbukti dari studi yang dilakukan oleh para ilmuah yang menyatakan bahwa daun sirsak memiliki kandungan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam proses pengobatan kanker. Dimana dalam penelitian ini pula membuktikan bahwa daun sirsak efektif dalam menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. 

Yang lebih hebatnya lagi, daun sirsak ini sangat selektif dalam memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel sehat lainnya yang ada disekitar kanker tersebut. Hal ini berbanding terbalik dengan kemoterapi, dalam proses kemoterapi memang sel kanker bisa menjadi lemah dan akhirnya mati. namun sayangnya, selain mematikan sel kanker tersebut, kemoterapi juga akan mempengaruhi sel sehat lainnya. Sehingga sel sehat pun akan ikut mati. 
Cara pembuatannya :
  • Siapkan 10-15 lembar daun sirsak dalam keadaan segar
  • Lalu cuci daun hingga bersih bada air mengalir
  • Didihkan air sebanyak 600 cc (3 gelas) dengan api kecil
  • Setelah itu, masukan daun sirsak dan tunggu hingga menyisakan air sebanyak 1 gelas
  • Minum air rebusan secara rutin dan teratur.

Rekomendasi Herbal Dalam Mencegah dan Mengatasi 
Tumor & Kanker Tanpa Operasi
100% ALAMI


Mengingat tidak semua penderita tumor atau kanker bisa melakukan pengobatan medis, akibat tidak adanya biaya. Maka kami hadirkan produk herbal alami yang mampu mencegah dan mengatasi tumor atau kanker tanpa perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Dengan berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi yang semakin maju, hadirlah sebuah produk herbal yang bernama Zedoril-7. Produk herbal ini merupakan sebuah produk alami yang terbukti alam khasiatnya dalam menuntaskan berbagai macam penyakit lanler dan tumor. Selain itu zedoril-7 juga merupakan salah satu produk alami yang tidak akan menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh, karna telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no TR 173304521 dan sertifikat Halal dari MUI.

Zedoril-7 juga diproses dengan menggunakan teknologi nano. apa itu Teknologi Nano ? Teknologi nano merupakan sebuah proses dimana bahan akan mengalami proses pengecilan dan berukuran nano, sehingga akan sepat memberikan reaksi pada tubuh.

Apakah benar Zedoril-7 bisa mengatasi kanker dan tumor ?

Dalam hal ini sangatlah benar bahwa zedoril-7 ini merupakan produk herbal yang khusus diproduksi dalam mengatasi masalah kanker atau pun tumor didalam tubuh sampai tuntas. Hal ini karena zedoril-7 memiliki komposisi yang sangat alami dan unggul.

Kandungan Zedoril-7

Kulit Manggis
Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa kulit manggis ini kaya akan senyawa kandungannya yang terdapat didalamnya. Salah satu kandungannya adalah  xanthone, dimana kandungan tersebut berkhasiat dalam membantu proses perawatan penyakit kanker.

Daun Sirih Merah
Di Indonesia sendiri daun sirih merah ini snagat banyak digunakan dan dimanfaatkan karena khasiatnya. Didalam daun sirih terkandung senyawa tanin, saponin, flavonoid dan alkoloid yang sangat baik untuk melawan sel kanker yang ada pada tubuh.

Daun Sirsak
Daun sirsak merupakan salah satu tanaman herbal yang sangat bermanfaat bagi perawatan tubuh dalam mencegah sel kanker. Dalam penelitian mengemukakan bahwa membunuh sel kanker dengan daun sirsak sangat efektif dibanding dengan kemoterapi.

Cara pemesanan Zedoril-7

Untuk kalian yang berminat dengan Zedoril-7 kalian bisa mengirimkan pesan via SMS ataupun via Whatsapp dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengirimanakan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
Baca juga : 

Komentar