Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

Obat Herbal Terbaik Untuk Mengobati Lupus - 100% Alami & Aman

Siapa yang tidak mengenal artis sekaligus penyanyi cantik Selena Gomes ? Artis cantik kelahiran 22 Juli 1992 Amerika Serikat ini sudah memulai karirnya sejak usia belia. Dimana kisah perjuangannya dari nol sampai bisa sukses seperti sekarang ini banyak menginspirasi banyak orang.

Namun sayangnya pada pada tahun 2017 silam artis cantik ini dikabarkan harus menjalani operasi transplantasi ginjal akibat penyakit lupus yang dideritanya. Lalu apa itu penyakit lupus ? Simak selengkapnya dibawah ini. 


Lupus adalah salah satu jenis penyakit peradangan (inflamasi) kronis yang disebabkan oleh sistem imun atau kekebalan tubuh yang menyerang sel, jaringan, dan organ tubuh sendiri. Pada kondisi normal, sistem imun seharusnya melindungi tubuh dari infeksi. Namun pada penderita lupus, sistem imun justru malah menyerang tubuh sendiri.

Lupus sering pula disebut penyakit autoimun. Hal ini karena lupus bisa menyerang berbagai organ tubuh, seperti kulit, sel darah, sendi, paru-paru, jantung, otak, bahkan sumsum tulang belakang. 

Bahaya penyakit lupus sama mematikannya dengan kanker. Hal ini terbukti dengan banyaknya pengidap lupus yang tidak bisa tertolong lagi nyawanya. Pada awalnya penderita lupus hanya dikira mengalami kelainan pada kulit, berupa bercak kemerahan Namun lama-kelamaan bercak tersebut menyebar ke organ lainnya. 

Menurut data dari Badan Kesehatan Dunia (WHO), memperkirakan sekitar 5 juta orang di seluruh dunia terdeteksi menderita lupus, dan lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.

Gejala dan Jenis-jenis Lupus

Penyakit lupus terbagi menjadi beberapa jenis. Di antaranya :
  • Lupus eritematosus sistemik (systemic lupus erythematosus/SLE). Lupus ini merupakan jenis penyakit lupus yang paling sering ditemukan, dan terjadi secara menyeluruh (sistemik) pada tubuh penderita. Penyakit lupus ini banyak menyerang sendi, ginjal dan kulit. Gejala utama SLE adalah inflamasi kronis pada organ-organ tersebut.
  • Lupus eritematosus kutaneus (cutaneous lupus erythematosus/CLE). Lupus ini merupakan manifestasi lupus pada kulit, baik itu terjadi sendiri maupun akibat SLE. Lupus jenis ini terbagi menjadi tiga jenis, yaitu acute cutaneous lupus erythematosus (ACLE), subacute cutaneous lupus erythematosus (SCLE), dan chronic cutaneous lupus erythematosus (CCLE).
  • Lupus eritematosus neonatal. Lupus ini merupakan jenis penyakit lupus yang hanya terjadi pada bayi yang baru lahir. Lupus eritematosus neonatal diakibatkan oleh auto antibodi, yaitu anti-Ro, anti-La, dan anti-RNP. Ibu yang melahirkan bayi dengan menderita lupus eritematosus neonatal belum tentu mengidap penyakit lupus. Umumnya lupus eritematosus neonatal hanya terjadi pada kulit dan akan hilang dengan sendirinya. Meski demikian, tidak berarti lupus eritematosus neonatal bisa diabaikan. Ada beberapa kasus, dimana lupus jenis ini dapat menyebabkan congenital heart block (gangguan irama jantung pada bayi yang baru lahir). 
  • Lupus akibat penggunaan obat. Lupus jenis ini bisa dikatakan sebagai efek samping dari penggunaan obat-obatan tertentu. Tapi lupus jenis ini hanya bersifat sementara dan akan hilang dengan sendirinya saat anda berhenti mengkonsumsi obat yang memicu gejala lupus tersebut.
Selain gejala-gejala diatas, seseorang yang terserang penyakit lupus juga akan mengalami gejala lainnya. Seperti rasa lelah yang ekstrem, adanya ruam pada kulit, nyeri pada persendian, sering mengalami sariawan,  rambut rontok, hipertensi, adanya perubahan warna kulit saat suhu dingin, mata kering, napas pendek, dan gejala lainnya.

Penyabab Lupus

Apa penyebab lupus ?

Sampai saat ini penyebab utama penyakit lupus masih belum bisa dipastikan secara sifnifikan. Namun menurut beberapa ahli, ada beberapa faktor yang diduga mampu memicu dan menyebabkan terjadinya penyakit lupus ini. Berikut di antaranya :
  • Hormon. Sampai saat ini diperkirakan lupus lebih banyak menyerang wanita dibanding dengan pria. Hal ini karena wanita menghasilkan hormon estrogen yang lebih banyak dibanding pria. Hormon estrogen diketahui sebagai hormon yang memperkuat sistem kekebalan tubuh, yang artinya wanita memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dibanding dengan pria. Selain itu, hormon ini juga dapat berubah saat wanita tengah dalam masa pubertas atau kehamilan.
  • Genetik. Para penderita lupus umumnya banyak diidentifikasi pada mereka yang memiliki riwayat atau genetik penyakit yang sama pada keluarganya.
  • Lingkungan. Selain akibat perubahan hormon dan adanya genetik dari keluarga, faktor lingkungan juga diduga mampu mempengaruhi terhadap terjadinya penyakit lupus ini. Seperti akibat paparan sinar UV dari matahari, asap rokok, stres, atau paparan zat kimia lainnya.
Meski sebagian besar penderita lupus dapat kembali normal, namun bukan berarti anda bisa menyepelekan penyakit ini. Ada banyak kemungkinan yang akan terjadi, mulai dari semakin menurunnya sistem inum sampai munculnya sejumlah komplikasi serius. Seperti : penyakit kardiovaskular, memicu gangguan pada ginjal, komplikasi pada sel darah, komplikasi pada otak, gangguan pada kehamilan, sampai kematian jaringan tulang (nekrosis avaskular).

Obat Herbal Terbaik Untuk Mengobati Lupus

Mengingat penyakit lupus bisa berakibat fatal, maka dari itu pengobatan pun harus segera dilakukan. Salah satu dengan pengobatan herbal (alami). Dengan pengobatan herbal ini, anda tidak perlu merasa takut atau khawatir mengenai efek sampingnya. Karena sudah pasti aman.

1 Botol Rp 155.000
( Beli 10 Botol Diskon 100Rb)

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal untuk mengobati lupus. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% teripang emas asli dengan kualitas tinggi dan diproses menggunakan teknologi modern. sehingga menghasilkan produk herbal unggulan dan telah terbukti khasiatnya. 

Apakah QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi ?

QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan No POM TR 173301471 dan sertifikat Halal dari MUI. Sehingga sudah pasti AMAN dikonsumsi, baik untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak.

Kandungan QnC Jelly Gamat

  • Protein 86,8%
  • 80% Kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Air RO
  • Bio Active Element
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Dengan kandungan-kandungan diatas, membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat tidak mengandung campuran zat kimia apapun didalamnya.

Selain mampu mengobati penyakit lups, QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengatasi dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit lainnya. Seperti :
  • Membantu proses penyembuhan jerawat
  • Membantu proses penyembuhan tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Membantu proses penyembuhan polip
  • Membantu proses penyembuhan penyakit hepatitis
  • Membantu proses penyembuhan penyakit lambung
  • dan penyakit lainnya

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang berminat dengan QnC Jelly Gamat, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan pesan via SMS atau via Whatsapp dengan format pemesanan seperti di bawah ini.
Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengirimanakan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
Baca juga :

Komentar

  1. Berapa lama proses waktu yg di perlukan untuk penyembuhan LUPUS

    BalasHapus

Posting Komentar