Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

Penyebab dan Cara Mengatasi Nyeri Tulang Ekor - Paling Ampuh

Tulang ekor merupakan merupakan salah satu tulang yang terletak di bagian bawah tulang belakang. Tulang ekor memiliki lapisan utama yang disebut dengan external eoiblast yang terdiri dari cytitrophoblastik dengan fungsi untuk menyuplai makanan embrio pada dinding uterus. 


Tulang ekor sendiri memiliki beberapa fungsi. Seperti sebagai tulang yang berfungsi untuk menyangga tulang di area sekitar panggul, tulang yang menjadi titik tumpul atau titik temu dari beberapa otot kecil disekitar area tulang gelang panggul. Dan tulang yang membantu menstabilkan tubuh saat duduk.

Namun, ada kalanya tulang ekor mengalami masalah. Dimana hal tersebut mengakibatkan adanya rasa sakit yang akan terasa hampir setiap penderitanya melakukan aktivitas, misalnya saat berjalan. Tentu saja kondisi ini sangat mengganggu. Lantaran selain penderitanya merasakan sakit, aktivitas pun menjadi terganggu.

Penyebab dan Cara Mengatasi Nyeri Tulang Ekor

Nyeri tulang ekor atau dalam medis dikenal dengan istilah coccydynia atau coccygodynia bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari ringan hingga berat. Seperti proses persalinan, duduk terlalu lama pada permukaan yang keras, trauma akibat jatuh di tulang ekor (dalam posisi duduk), perubahan sendi degeneratif, hingga posisi tubuh yang tidak terpat. 

Pada beberapa kasus tertentu, nyeri tulang ekor juga dapat disebabkan oleh beberapa kondisi medis lainnya. Misalnya infeksi, tumbuhnya tulang pada tulang ekor, arthritis, kista pilonidal, sampai kanker.

Cara Mengatasi Nyeri Tulang Ekor

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan dalam mengatasi nyeri tulang ekor. Berikut di antaranya :
  • Duduk di atas bantal berbentuk donat atau huruf V. Selain itu, anda juga bisa membongkokan tubuh ke arah depan untuk membantu meringankan sakit saat duduk.
  • Istirahat yang cukup dan perbaiki posisi tubuh saat tidur.
  • Anda juga bisa mencoba untuk mengkompresnya dengan air dingin atau hangat untuk meredakan nyeri tulang ekor.
Umumnya rasa sakit tidak hanya terasa pada tulang ekor saja, beberapa daerah disekitarnya seperti bokong, pinggul, dan paha juga bisa terasa sakit.  

Rekomendasi Herbal Pengobatan Nyeri Tulang Ekor 

Paling Ampuh


Meski nyeri tulang ekor biasanya hanya terjadi beberapa hari saja dan akan hilang dengan sendirinya. Namun tidak jarang rasa sakit bisa berlangsung hingga berminggu-minggu bahkan hitungan bulan. Rasa nyeri yang terus menerus terasa ini daat diidentifikasikan sebagai coccydynia kronis. 
SEHAT SENDI merupakan rekomendasi pengobatan herbal nyeri tulang ekor paling ampuh. Mengapa demikian ? Ini karena Sehat Sendi merupakan produk herbal yang dikhususkan dalam mengatasi masalah persendian dan tulang. Dengan keunggulan, dapat membantu proses perawatan nyeri atau sakit sampai tuntas. Hal ini tidak terlepas dari komposisi yang berkualitas dan juga proses pembuatannya yang modern yakni Teknologi Nano.

Apa itu teknologi nano ? Yakni proses pembuatan behan menjadi ukuran mikro atau sangat kecil. Dimana hal ini sangat baik karena mampu mengoptimalkan peranan bahan yang akan di jadikan produk herbal.

Komposisi Sehat Sendi

Adapun bahan yang digunakan dalam proses pembuatan Sehat Sendi ini adalah sebagai berikut.
  • Akar kuning
Akar kuning merupakan salah satu tanaman yang berasal dari kawasan hutan tropis (Kalimantan). Tanaman ini sering dimanfaatkan oleh orang-orang kalimantan sebagai salah satu pengobatan herbal yang sangat baik. Dalam manfaatnya, akar kuning ini terdapat kandungan antibiotik, anti-inflamasi, Tonik dan juga sistem imun ata kekebalan tubuh yang sangat baik.
  • Bratawali
Bratawali atau orang Indonesia lebih sering menyebutnya dengan brotowali merupakan tanaman herbal yang memiliki ciri khas yakni rasanya yang sangat pahit. Meski demikian, tanaman bratawali ini sangat kaya akan kandungan alkaloid (berberina dan kolumbina yang terkandung di akar dan batang, damar lunak, pati, glikosida pikroreteosid, zat pahit pikrotein, hars, berberib, palmatin, kolumbin (akar), serta kokulin (pikrotoksin). Dengan semua kandungan itulah yang membuat bratawali mampu meredakan nyeri pada persendian dan tulang.
  • Daun salam
Jika biasanya daun salam anda jadikan sebagai salah satu pelengkap bumbu dapur, namun ternyata daun salam juga menyimpan khasiat untuk kesehatan tubuh manusia. Dalam daun salam sendiri memiliki kandungan seperti eygeno, metil kavikol, etanol, metanol, flavonoida, tannin dan minyak atsiri. Namun yang paling penting dari kandungan daun salam ini adalah kandungan vitamin B kompleks dan vitamin C yang berguna untuk menurunkan kaar asam urat.

Khasiat Sehat Sendi

Selain sebagai pengobatan herbal nyeri tulang ekor, Sehat Sendi juga memiliki khasiat lainnya dalam mengatasi masalah persendian. Seperti :
  • Membantu proses penyembuhan penyakit rematik
  • Merawat tulang dan persendian
  • Mengurangi dan membantu mengatasi nyeri sendi
  • Membantu proses penyembuhan asam urat sampai tuntas
  • Menghindari dari pengapuran sendi
  • Membantu proses penyembuhan osteoporosis dan osteoarthitis
  • Memperceat pemulihan patah tulang
  • Mengatasi sendi bengkak
  • Dan khasiat lainnya.

Cara Pemesanan Sehat Sendi

Bagi anda yang berminat dengan produk herbal Sehat Sendi caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan pesan via SMS atau Whatsapp dengan format seperti dibawah ini.


Catatan :
  • Format diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman
  • Pengirimanakan menggunakan jasa pengiriman barang JNE
  • Ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE

Komentar