Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

11 Manfaat Masker Spirulina Untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Manfaat Spirulina Untuk Kesehatan dan Kecantikan - Mungkin anda tentu pernah mendengar suplemen nutrisi kesehatan tubuh yang berbahan dasar spirulina bukan ? 

Yups, pasalnya suplemen kesehatan ini digadang-gadang sebagai "Superfood" alias makanan super yang memiliki banyak khasiat sangat baik bagi tubuh anda. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya dibawah ini.

Apa itu spirulina ?

Spirulina atau orang Indonesia lebih mengenalnya dengan alga hijau merupakan salah satu tanaman atau organisme yang bisa tumbuh di dalam 2 jenis air. Yakni air tawar dan air asin. Sama halnya dengan rumput laut, spirulina juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan. Hal ini tidak terlepas dari apa yang terkandung di dalamnya.

Tanaman yang memiliki nama ilmiah Chlorophyta ini memang sudah dikenal sejak zaman dahulu akan manfaatnya. Hal ini dibuktikan oleh suku Aztec di Amerika Tengah, tepatnya di Mexico. Dimana suku Aztec ini menjadikan spirulina sebagai bahan makanan sehari-hari. 

Namun apakah anda tahu jika selain memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, spirulina ini juga sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah lho....  

11 Manfaat Masker Spirulina Untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Untuk bisa mendapatkan manfaat spirulina untuk kecantikan kulit wajah biasanya anda hanya perlu menjadikan spirulina sebagai masker alami. Berikut manfaat spirulina untuk kecantikan kulit wajah. Antara lain :

1. Mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah

Manfaat spirulina untuk kecantikan kulit yang pertama adalah mampu mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit wajah secara alami. Spirulina bisa menjadi salah satu detoksdifikasi alami pada tubuh untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh dan mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit luar. Ini karena spirulina mengandung antioksidan dan vitamin C yang sangat tinggi di dalamnya. Alhasil kulit wajah pun akan nampak lebih cerah dan halus. 

2. Mencegah dan mengatasi jerawat dengan cepat

Selain menimbulkan rasa nyeri, jerawat juga sering kali dianggap sebagai masalah terbesar oleh para wanita karena dianggap bisa merusak tata rias wajah. 

Nah, dengan sifat antibakteri yang terkandung dalam spirulina inilah yang mampu mencegah dan mengatasi jerawat dengan cepat.

3. Menghilangkan bekas jerawat

Tidak hanya dapat mencegah dan mengatasi jerawat dengan cepat, spirulina juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Ya, ini karena spirulina mengandung vitamin E yang mampu mengembalikan kondisi kulit bekas jerawat dan memperbaiki kulit yang sudah meradang akibat bakteri jerawat.

4. Meningkatkan elastisitas kulit wajah

Manfaat spirulina untuk kecantikan kulit yang lainnya adalah mampu meningkatkan elastisitas kulit wajah. Seiring bertambahnya usia, semakin menurun pula tingkat elastisitas kulit wajah. Nah, dengan menggunakan spirulina ini anda bisa meningkatkan elastisitas kulit wajah, sehingga kulit nampak lebih sehat dan kenyal.

5. Menjaga kelembapan kulit

Tidak hanya untuk kecantikan kulit wajah, spirulina juga bisa melembapkan kulit tubuh lho. Ya, ini karena sifat antioksidan yang sangat tinggi dan adanya kandungan vitamin E yang dapat menjaga kesehatan kulit tubuh. Anda bisa mengkonsumsi spirulina dalam bentuk kapsul atau pun tablet.

6. Mencegah penuaan dini

Para wanita tentunya tidak ingin terlihat tua bahkan lebih tua daru usianya. Akan tetapi, karena kondisi tertentu atau akibat penggunaan kosmetik yang menyebabkan alergi pada kulit sering kali menyebabkan kulit nampak lebih tua.

Nah, kandungan antioksidan, vitamin E dan kandungan-kandungan lain yang ada pada spirulina ini mampu memperbaiki dan mencega penuaan dini. Seperti keriput, kerutan halus, noda hitam dan lainnya yang menyebabkan wajah nampak tua. 

7. Wajah nampak lebih fresh

Manfaat spirulina untuk kecantikan yang lainnya adalah menjadikan wajah nampak lebih fresh. Spirulina sangat efektif dalam membuat wajah nampak lebih fresh. Ini karena spirulina mampu mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit. 

8. Menghilangkan kantung mata

Bagi anda yang sering tidur larut malam pasti sudah tidak asing dengan kondisi ini. Ya, kantung mata biasanya terjadi akibat kurangnnya jam tidur. Katung mata sendiri terkadang sulit untuk dihilangkan, terlebih jika waktu tidur berkurang secara terus menerus.

Namun dengan spirulina ini anda bisa mengatasi masalah kantung mata, karena spirulina memiliki efek detoksifikasi yang memabantu mengatasi kantung mata.

9. Mengatasi ketombe

Manfaat spirulina untuk kecantikan rambut yang pertama adalah mampu mengatasi ketombe. Tidak hanya untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah, spirulina ini juga bisa anda jadikan sebagai salah satu cara mengatasi ketombe secara alami. Spirulina mampu menyingkirkan beberapa penyebab ketombe, seperti infeksi jamur, kulit kering, hipersensitif, eksim dan lainnya.

10. Membantu pertumbuhan rambut

Sebagian besar wanita menginginkan rambut yang indah dan panjang. Rambut panjang yang menjuntai sering kali dianggap ampuh dalam meningkatkan kepercayaan diri wanita. Ini karena wanita akan tampak lebih cantik dan anggun.

Nah, dengan menggunakan spirulina ini, akan dapat membantu anda untuk meningkatkan pertumbuhan rambut anda. Sehingga rambut akan tumbuh panjang dengan lebih cepat. Anda bisa mengoleskan masker spirulina pada kulit rambyt ataupun dengan mengkonsumsinya dalam bentuk kapsul atau tablet.

11. Mengatasi kerontokan pada rambut

Manfaat spirulina untuk kecantikan rambut yang terakhir adalah mampu mengatasi kerontokan pada rambut. Selain mampu mengatasi ketombe dan membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat, spirulina juga bida mengatasi kerontokan.

Sama halnya dengan sebelumnya, ada dua cara yang bisa anda lakukan dalam mengatasi kerontikan pada rambut. Yaitu dengan mengoleskan masker spirulina sevara langsung pada kulit rambut atau pun dengan mengkonsumsi kaspul atau tablet dari spirulina.

Memperkenalkan Spirulina G-Plantesis

Produk Herbal Sumber Nutrisi Bagi Tubuh dan Kulit


Spirulina G-Plantesis merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% spirulina plantesis asli dengan kualitas terbaik. Ada banyak keunggulan dari produk herbal Spirulina G-Plantesis ini, salah satunya diproses dengan menggunakan teknologi modern, yakni Nano Teknologi.

Apa itu Nano Teknologi ? Teknologi ini merupaka proses pengecilan bahan herbal menjadi berukuran nano yang akan memunculkan khasiat yang begitu hebat. Selain itu, nano teknologi ini juga akan membuat spirulina menjadi sebuah kapsul kecil, yang akan memudahkan anda untuk mengkonsumsinya. Ataupun jika ingin menjadikannya sebagai masker wajah.

Apakah Spirulina G-Plantesis ini aman dikonsumsi ?

Tentu saja aman. Karena selain menggunakan 100% Spirulina Asli, produk herbal ini juga sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan no POM TR 173306561 dan tentunya sertifikat Halal dari MUI. Sehingga sudah pasti AMAN dikonsumsi dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan.

Kandungan Spirulina G-Plantesis

Dalam Spirulina terdapat 65 % protein dan asam amini termasuk lemak essensial gamma-linolenic acid (GLA) yang memiliki khasiat anti inflammatory. Ada pun kandungan lain dari Spirulina G-Plantesis ini adalah :
  • Vitamin B1
  • Vitamin B2
  • Vitamin B3
  • Vitamin B6
  • Vitamin B9
  • Vitamin C
  • Vitamin D
  • Vitamin E
  • Vitamin A
  • Kalium
  • Kalsium
  • Choromium
  • Zat besi
  • Magnesium
  • Mangan
  • Fosfor
  • dan seng.
Dengan kandungan-kandungan diatas pastinya akan menjadi sember nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.

Cara Pemesanan Spirulina G-Plantesis

Bagi anda yang berminat dengan Spirulina G-Plantesis ini caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan pesan via SMS atau Whatsapp dengan format pemesanan seperti dibawah ini.
Dengan harga yang sangat MURMER alias Murah Meriah ini anda bisa terbebas dari berbagai keluhan-keluhan diatas. GAK PERCAYA ? PESAN DAN BUKTIKAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA !!


Komentar