Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

6 Cara Singkirkan Kotoran Pada Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Cara Singkirkan Kotoran Pada Kulit Wajah Dengan Bahan Alami - Hampir sekitar 16 jam dalam sehari kita melakukan aktivitas. Baik itu aktivitas di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Dimana ini berarti kulit akan bersentuhan langsung dengan debu atau kotoran. Seiring berjalannya waktu, kotoran akan menumpuk di permukaan kulit yang akhirnya menyebababkan berbagai masalah kulit. Seperti jerawat, kulit kusam, hingga kerutan atau penuaan dini.


Meski saat ini telah banyak produk kecantikan yang menawarkan manfaat untuk mengatasi semua permasalahan kulit. Sayangnya, selain membutuhkan budget yang tak sedikit, produk kecantikan tersebut juga banyak mengandung bahan kimia keras yang tentu saja berbahaya bagi kesehatan kulit anda. Nah, ada baiknya mulai saat ini anda mencoba melakukan beberapa cara singkirkan kotoran pada kulit dengan perawatan alami.

6 Cara Singkirkan Kotoran Pada Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Dengan perawatan alami, anda tidak harus pusing-pusing mengenai budget yang harus dikeluarkan untuk satu kali perawatan. Hebatnya lagi, perawatan alami juga pastinya sangat aman digunakan. Karena tidak mengandung bahan kimia apapun yang bisa membahayakan kesehatan kulit anda. 

Berikut adalah 6 cara singkirkan kotoran pada kulit wajah dengan bahan alami. Antara lain :

Kopi

Cara singkirkan kotoran pada kulit wajah dengan bahan alami yang pertama yaitu dengan menggunakan kopi. Kopi sangat kaya akan anti-oksidan. Yang mana ini senyawa anti-oksidan ini mampu menyehatkan kulit yang rusak akibat paparan sinar ultraviolet.

Selain itu, tekstur kopi yang kasar juga berkerja sangat baik untuk mengeksfoliasi kulit. Mengeksfoliasi kulit dengan menggunakan kopi dapat memancarkan kilau alami dari kulit. Meningkatnya produksi kolagen dan elastin pada kopi juga dapat membuat kulit tetap elastis dan sehat.

Cara pemanfaatan.
  • Siapkan 2 sdm kopi bubuk dan 2 sdm tea tree oil.
  • Campurkan kedua bahan dalam satu mangkuk dan aduk hingga menjadi pasta padat.
  • Gosokkan scrub kopi pada kulit dan diamkan selama 5-10 menit.
  • Jika sudah, bersihkan dengan air dingin dan keringkan dengan handuk bersih.
  • Lakukan perawatan ini satu kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

Lidah buaya

Tidak hanya dikenal sebagai obat alami untuk menjaga dan mengatasi kesehatan rambut. Lidah buaya juga bisa anda jadikan sebagai salah satu cara singkirkan kotoran pada kulit dengan bahan alami. Hal ini tidak terlepas dari kandungan berbagai mineral, vitamin, dan senyawa seperti asam amino, lektin, polisakarida, mannas dan lainnya. Dimana semua kandungan-kandungan tersebut, berfungsi sebagai anti radang, membantu meregenerasi kulit, melebabkan dan meremajakan kulit, mengatasi jerawat dan komedo pada kulit berminyak, menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan dini, menghilangkan noda hitam (flek), bekas jerawat hingga bekas luka.

Cara pemanfaatan.
  • Pisahkan antara kulit dan gel lidah buaya
  • Kemudian lumatkan hingga halus
  • Jika sudah, oleskan scrub tersebut pada kulit 
  • Lakukan perawatan ini dengan rutin dan tertur untuk hasil yang optimal.

Kunyit

Sama halnya dengan lidah buaya, kunyit juga sudah dipercaya sebagai salah satu bahan yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Mulai dari mengatasi jerawat dan komedo membandel, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, hingga mencegah penuaan dini. Ini semua tidak terlepas dari kandungan antioksidan dan nutrisi yang ada didalamnya.

Cara pemanfaatan.
  • Untuk mendapatkan manfaat yang ada pada kunyit, anda bisa mengkombinasikan kunyit dengan beberapa bahan lain. Seperti kunyit + jeruk nipis (untuk mengatasi jerawat dan komedo membandel), kunyit + tepung beras + susu bubuk + air mawar (untuk mengangkat sel kulit mati), kunyit + minyak zaitun + jeruk nipis (untuk mencerahkan dan melebabkan kulit), kunyit + susu cair (untuk mencegah penuaan dini).
  • Jika sudah mengkombinasikan semua bahan-bahan diatas, anda bisa mengoleskan scrub tersebut pada area kulit.
  • Lakukan cara yang sama secara rutin dan teratur agar hasil lebih optimal.

Oatmeal

Cara singkirkan kotoran pada kulit wajah dengan bahan alami yaitu dengan menggunakan oatmeal. Tidak hanya cocok sebagai makanan dalam masa diet. Oatmeal juga dapat membantu meredakan peradangan dan juga mengeksfoliasi kulit dengan menyingkirkan kotoran, minyak, polutan, partikel debu dan hal lainnya yang dapat mengotori kulit. Anda bisa memanfaatkan oatmeal sebagai scrub untuk wajah.

Cara pemanfaatan.
  • Sipkan 1 sdm oatmeal, 1 sdm brown sugar, 1 sdm madu.
  • Masukkan semua bahan dalam satu mangkuk dan aduk hingga rata.
  • Setelah itu, gosokan scrub pada kulit secara merata.
  • Diamkan selama 5-10 menit sebelum nantinya dibilas dengan air dingin.
  • Lakukan perawatan ini dua kali dalam sehari.

Apel

Apel mengandung vitamin C yang dapat membantu menjaga elastisitas kulit dengan meningkatkan produksi kolagen. Anda dapat mengkombinasikan apel dengan beberapa bahan lainnya untuk membuat scrub yang dapat membantu menyingkirkan kotoran pada kulit.

Cara pemanfaatan.
  • Siapkan setengah buah apel yang sudah dihaluskan, 1 sdm tepung jagung, 1 sdm madu, 2-3 butir kacang kenari yang sudah dihaluskan dan 2 sdm gula.
  • Kemudian masukan semua bahan tersebut dalam satu mangkuk dan aduk hingga merata.
  • Jika sudah, gosokkan scrub pada kulit dengan gerakan memutar selama 10 menit. Anda juga bisa sembari memberikan pijatan ringan pada kulit.
  • Diamkan selama 5 menit sebelum nantinya dibilas dengan air hangat
  • Lakukan perawatan ini satu kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

Spirulina

Cara singkirkan kotoran pada kulit wajah dengan bahan alami yang terakhir yaitu dengan menggunakan spirulina. Ada begitu banyak manfaat yang akan ada dapatkan dari masker spirulina ini. Mulai dari mencegah penuaan dini, mengatasi jerawat, mempercepat regenerasi sel kulit baru hingga menghilangkan kantung mata.

Cara pemanfaatan.
  • Siapkan spirulina yang sudah dalam bentuk kapsul.
  • Kemudian buka kapsul tersebut dan tambahkan sedikit air hangat untuk menjadikan spirulina menjadi pasta.
  • Oleskan pasta spirulina pada area kulit wajah secara merata. (pastikan sebelum anda mengoleskan masker spirulina, anda sudah mencuci bersih wajah anda)
  • Diamkan selama 15-20 menit atau hingga masker spirulina mengering.
  • Jika sudah, bersihkan dengan air hangat dan percikan air dingin untuk menutup kembali pori-pori wajah
  • Lakukan perawatan ini setidaknya 2-3 kali dalam seminggu.
Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai 6 cara singkirkan kotoran pada kulit wajah dengan bahan alami. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda.

           Namun, bagi anda yang merasa kesulitan untuk mendapatkan spirulina. Jangan khawatir, disini
           saya akan merekomendasikan Spirulina Plantesis sebagai solusinya.


Spirulina Plantesis merupakan sebuah produk herbal yang diproduksi sebagai jawaban bagi anda yang ingin menyingkirkan semua kotoran yang ada pada kulit wajah secara alami. Hebatnya lagi, Spirulina Plantesis ini adalah satu-satunya produk herbal yang diproses dengan menggunakan teknologi paling canggih saat ini, yaitu Teknologi Nano. Dimana dengan teknologi ini bahan akan mengalami proses pengecilan dan berukuran Nano dan akan di kemas dalam bentuk kapsul. Sehingga akan memunculkan khasiat dengan cepat dan hebat.

Apakah Spirulina Plantesis aman ?

Tenang saja, Spirulina Plantesis ini sangatlah aman. Karena produk herbal ini tidak mengandung campuran zat kimia apapun yang membahayakan kesehatan. Selain itu, Spirulina Plantesis juga sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no POM TR 173306561 dan sertifikat Halal dari MUI. Jadi, anda tidak perlu khawatir akan keamanan dari produk herbal ini.

Cara Pemesanan Spirulina Plantesis

Bagi anda yang berminat dengan Spirulina Plantesis cara pemesanannya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan pesan, baik via SMS maupun via Whatsapp dengan format pemesanan seperti dibawah ini.
Dengan harga yang MURMER alias Murah Meriah ini, anda bisa menyingkirkan berbagai kotoran pada wajah hanya dalam satu produk herbal. GAK PERCAYA ? PESAN DAN BUKTIKAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA !!


Komentar