8 Obat Herbal Vertigo yang Sudah Terbukti Ampuh

Selain Benjolan, Inilah Gejala Kanker Payudara yang Jarang Disadari Oleh Penderita

Gejala Kanker Payudara - Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang paling ditakuti oleh hampir sebagian besar wanita setelah kanker rahim atau serviks. Bagaimana tidak, hampir setiap wanita memiliki risiko terkena jenis kanker yang satu ini. Baik itu akibat genetik ataupun faktor lainnya.


Kanker payudara adalah jenis tumor ganas yang terbentuk di jaringan payudara. Tumor ini bisa berkembang dan menyebar dengan cepat ke jaringan di sekitaranya atau bahkan ke bagian tubuh lainnya yang lebih jauh. Meski identik dengan penyakit kanker wanita, namun tidak menutup kemungkinan pria pun bisa terkena kanker jenis ini.

Sel kanker payudara dapat terbentuk di jaringan lemak di dalam payudara, kelenjar susu (lobulus), ataupun di saluran susu (duktus). Di perkirakan, kanker ini terjadi pada 1 dari 8 wanita di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. 

Ciri dari kanker payudara yang paling umum adalah munculnya benjolan di bagian payudara. Pada dasarnya, di dalam payudara terdapat beberapa kelenjar otot yang membentuk benjolan dan tidak berbahaya. Namun berbeda dengan benjolan yang ada pada kasus kanker payudara, dimana benjolan ini memiliki tekstur yang keras dengan ukuran yang tidak menentu dan permukaan yang tidak rata. 

Benjolan juga terus menetap 8 hingga 10 hari setelah siklus menstruasi. Apabila, benjolan kanker payudara dekat area puting susu, maka akan terlihat bahwa puting susu tertarik ke dalam dan agak sulit digerakan.

Sayangnya, selain benjolan, ada beberapa gejala kanker payudara yang jarang diketahui oleh penderitanya. Dimana hal ini menyebabkan sel kanker terus berkembang dan menyebar ke bagian lainnya.

Berikut adalah beberapa gejala kanker payudara yang jarang disadari oleh penderita. Antara lain :

1. Ada lekukan pada payudara

Gejala kanker payudara yang jarang disadari yang pertama yaitu adanya lekukan pada payudara. Lekukan pada kasus kanker payudara terlihat seperti kulit jeruk dan tidak bisa menjadi gejala kanker payudara inflamasi yang jarang namun agresif. Ketika permukaan kulit payudara anda mengalami perubahan tidak wajar, maka anda harus secepatnya berkonsultasi dengan dokter.

2. Perubahan ukuran payudara atau bentuknya

Mmeskipun pada beberapa kondisi seperti menstruasi, hamil atau berovulasi ukuran payudara akan mengalami perubahan. Tapi anda harus peka jika ada perubahan mendadak pada bentuk atau ukuran payudara anda.

3. Warna payudara menjadi kemerahan

Tidak hanya terjadi perubahan ukuran atau bentuk payudara. Perubahan warna payudara menjadi kemerahan juga bisa menjadi salah satu gejala kanker payudara yang jarang disadari oleh penderita. Perubahan ini terlihat seperti memar dan terlihat seperti tidak mulus lagi.

4. Gatal di sekitar payudara

Umumnya, rasa gatal di sekitaran payudara terjadi akibat seseorang kurang menjaga kebersihan tubuh ataupun pakaiannya. Tapi, jika seseorang tersebut telah menjaga dengan baik kebersihan tubuh maupun pakaian namun payudara masih terasa gatal. Bisa jadi hal ini adalah salah satu gejala kanker payudara yang jarang disadari oleh penderita.

5. Keluarnya cairan bening atau berdarah

Keluarnya cairan bening atau bahkan cairan darah pada payudara meskipun saat ini anda sedang tidak dalam siklus menyusui juga bisa menjadi salah satu gejala kanker payudara yang jarang disadari oleh penderita. Cairan tersebut bisa keluar secara tiba-tiba.

6. Puting susu masuk ke dalam

Bagi sebagian besar wanita memang kondisi ini biasa terjadi. Namun, jika puting susu anda sebelumnya di luar dan secara tiba-tiba masuk ke dalam. Maka anda patut mencurigainya.

7. Nyeri punggung

Meskipun banyak faktor yang bisa menyebabkan nyeri punggung. Namun kondisi ini juga bisa menjadi salah satu gejala kanker payudara yang jarang disadari oleh penderita. Nyeri punggung akan terasa sangat sakit bahkan hingga tembus ke ulu hati dan dada. 

Itulah beberapa gejala kanker payudara yang jarang disadari oleh penderita. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membuat anda khususnya wanita lebih waspadai mengenai hal-hal tidak wajar yang terjadi sekitaran payudara.


Memperkenalkan Walatra Zedoril-7
Produk Herbal Spesialis Atasi Kanker & Tumor Tanpa Operasi


Pada kebanyakan kasus, jika anda telah terdiagnosa mengidap kanker atau tumor terutama sudah dalam tahap akhir akan membuat penderita harus mengambil tindakan operasi. Sayangnya, banyak juga penderita yang sudah melakukan tindakan operasi namun berkemungkinan kembalinya sel kanker didalam tubuh. Ini karena untuk menghilangkan sel kanker tersebut memerlukan beberapa tahapan operasi yang dilakukan. Inilah kekurangan dari operasi pengangkatan sel kanker. Belum lagi biaya yang harus dikelurkan untuk operasi yang tidak sedikit dan efek samping yang akan ditimbulkan.

Oleh sebab itu, disini kami memperkenalkan Walatra Zedoril-7 sebagai solusi yang paling tepat sebagai obat herbal kanker & tumor tanpa operasi. 
Walatra Zedoril-7 merupakan produk herbal yang khusus diperuntukan untuk membantu proses perawatan penyakit kanker & tumor tanpa operasi. Hebatnya lagi, Walatra Zedoril-7 juga terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti kulit manggis, daun sirih merah dan daun sirsak. Sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun yang membahayakan.

Tidak sampai disitu saja, Walatra Zedoril-7 juga diproses dengan menggunakan teknologi termodern saat ini yaitu Teknologi Nano. Dimana dengan teknologi ini akan mengubah bahan yang terkandung dalam produk herbal menjadi berukuran Nano. Sehingga dapat bereaksi cepat dalam tubuh.

Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dari produk herbal yang satu ini. Karena Walatra Zedoril-7 telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no POM TR 173304521 dan sertifikat Halal dari MUI. Jadi sudah pasti terjamin keamanannya.

Keugglan Walatra Zedoril-7

Ada begitu banyak keunggulan dari Walatra Zedoril-7 ini. Di antaranya :
  • Dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh
  • Dapat menghancurkan sel kanker hingga ke akarnya
  • Dapat menghentikan aktivitas sel kanker dalam tubuh
  • Dapat mengurangi efek samping kemoterapi
  • Dapat mengurangi penyebaran sel kanker dalam tubuh
  • Dapat menyehatkan tubuh secara menyeluruh
  • Dapat menghilangkan segala jenis benjolan ataupun keloid tanpa operasi
  • dan masih banyak lagi

Cara Pemesanan Walatra Zedoril-7

Bagi anda pengidap kanker ataupun tumor tunggu apalagi. Segera atasi dengan Walatra Zedoril-7 obat herbal tumor dan kanker tanpa operasi. Cara pemesanannya sangat mudah, anda hanya perlu mengisi formulir pemesanan dibawah ini dengan lengkap dan benar.
Dengan harga yang MURMER alias murah meriah anda bisa terbebas dari kanker dan tumor tanpa harus operasi. GAK PERCAYA ? PESAN DAN BUKTIKAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA !!


Komentar