Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules

4 Cara Mudah Mengatasi Alergi Dingin Saat Musim Hujan

Cara Mengatasi Alergi Dingin - Saat musim penghujan tiba tentu secara otomatis cuaca pun akan cenderung lebih dingin. Dmana hal ini menjadi musuh terbesar bagi anda yang memiliki alergi dingin. Pasalnya, kulit akan langsung bereaksi dengan munculnya ruam-rumah merah dan sensasi gatal yang sangat mengganggu. Lalu bagaimana cara mengatasi alergi dingin saat musim hujan ? Simak penjelasannya dibawah ini.

4 Cara Mudah Mengatasi Alergi Dingin Saat Musim Hujan

Pada dasarnya, rasa galal atau munculnya ruam-ruam merah pada tubuh saat musim hujan adalah hal yang wajah. Namun bukan berarti bisa disepelekan dan dibiarkan tanpa ada penanganan apapun. Terlebih jika anda memiliki riwayat alergi terhadap cuaca dingin. 

Nah, berikut adalah beberapa cara mengatasi alergi dingin saat musim hujan yang terbukti ampuh. Antara lain :

1. Buat tubuh tetap hangat

Cara mengatasi alergi dingin yang pertama yaitu dengan membuat tubuh tetap hangat. Hal ini bertujuan agar kulit anda tidak cepat bereaksi terhadap suhu dingin diluar.

Misalnya menggunakan jaket atau kaus kaki sebelum ke luar rumah. Begitu kembali ke rumah, segerlah memakai selimut agar tubuh anda tetap hangat. Alhasil, anda akan terlindungi dari ruam kulit dan rasa gatal.

2. Hindari faktor pemicu

Cara mengatasi alergi dingin yang kedua yaitu dengan menghindari faktor pemicu reaksi alergi. Cuaca dingin memang menjadi faktor utama sebagai pemicu reaksi alergi. Namun tidak hanya itu, berada diruangan ber-AC, berenang, atau bahkan mandi pun bisa memicu gejala alergi dingin.

Begitupun bagi anda yang memiliki hobi traveling, maka ada baiknya untuk menghindarinya tempat-temapt yang memiliki suhu udara dingin atau bersalju.

3. Hindari minuman atau makanan dingin

Cara mengatasi alergi dingin yang ketiga yaitu dengan menghindari minum atau makanan dingin. Seperti telah dikatakan sebelumnya, salah satu faktor utama munculnya reaksi alergi dingin adalah bersentuhan langsung dengan hal-hal yang berbau dinging. 

Termasuk minuman atau makanan dingin. Oleh sebab itu, untuk mencegah munculnya reaksi alergi, maka ada baiknya anda berhenti sementara waktu terhadap makanan atau minuman dingin. Seperti minuman mengandung es atau makanan yang tersimpan dalam lemari es (kulkas).

Perlu anda tahu. mengkonsumsi makanan atau minum dingin juga bisa memicu ruam, bentol hingga menyebabkan pembengkakan pada jalur pernafasan dan tenggorokan yang akhirnya menyebabkan kesulitan bernafas.

4. Mengkonsumsi antihistamin

Cara mengatasi alergi dingin yang ke-empat yaitu dengan mengkonsumsi obat pencegah atau pereda alergi dingin. Meskipun antihistamin bukan obat khusus untuk mengatasi alergi dingin. Namun, ada beberapa tipe obat antihistamin yang mampu mencegah dan meredakan reaksi alergi saat suhu udara dingin. 

Akan tetapi, akan sangat baik jika anda terlebih dahulu menanyakan pada dokter mengenai penggunaan (dosis) antihistamin sebelum mengkonsumsinya. Hal ini guna mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Rekomendasi Herbal QnC Jelly Gamat
Untuk Mengatasi Alergi Dingin Saat Musim Hujan

Selain dengan 4 cara diatas, kami juga merekomendasikan herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasi alergi dingin saat musim hujan.
QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas asli yang masih Fresh dari perairan Indonesia. Diproses dan diproduksi langsung di Indonesia tanpa melalui proses pengeringan untuk di Produksi di Luar Negeri. Sehingga kualitasnya pun tentu lebih baik.

QnC Jelly Gamat sudah teruji secara Klinis, Efektif untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit. Baik itu penyakir ringan maupun kronis. Termasuk mencegah dan mengatasi alergi dingin saat musim hujan.

Apakah QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi jangka panjang ?

Tenang saja, QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi. Baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Mengapa demikian ? Ini karena QnC Jelly Gamat tidak mengandung sedikitpun campuran bahan kimia. Dan terpenting, produk herbal ini juga sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no POM TR 173301471 dan sertifikat Halal dari MUI. Jadi, kami JAMIN aman untuk dikonsumsi. Baik untuk anak-anak (diatas usia 1 tahun), ibu hamil dan menyusui, dewasa hingga lansia.

Khasiat QnC Jelly Gamat

Selain mencegah dan mengatasi alergi dingin, QnC Jelly Gamat juga memiliki banyak khasiat lainnya. Diantaranya :
  • Mengatasi asam lambung
  • Mengatasi maag akut dan kronis
  • Mengatasi batu empedu
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mengatasi telinga sakit atau bernanah
  • Mengatasi berbagai penyakit ginjal (seperti batu ginjal dan gagal ginjal)
  • Membantu mengatasi penyakit hidrosefalus
  • Mengatasi infeksi saluran kemih
  • Mengatasi penyakit kista atau miom
  • Menurunkan kadar gula darah tinggi dan kolesterol tinggi
  • Membantu mengatasi penyakit jantung bocor, paru-paru, diabetes
  • mengatasi jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat
  • Mengatasi sinusitus, tipes, vitiligo
  • Menyamarkan noda bekas luka (luka bakar, luka bekas operasi dll)
  • dan khasiat lainnya

Cara Pemesanan

Bagi anda yang memiliki kulit sensitif atau rentan mengalami alergi dingin tunggu apalgi. Segera atasi dengan QnC Jelly Gamat produk herbal Multikhasiat. Cara pemesanannya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan via SMS/WA dengan format pemesanan seperti dibawah ini.
Ayoo,, BURUAN ORDER sekarang juga !! Beli banyak LEBIH HEMAT !!


Komentar