Inilah Gejala Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules


Gejala Kanker Otak - Dunia hiburan tanah air kembali diterpa kabar kurang mengenakan. Pasalnya penyanyi sekaligus komedian Agus Santoso atau yang dikenal dengan Agung Hercules dikabarkan tengah melawan penyakit kanker otak yang dideritanya.

Tidak tanggung-tanggung, kanker otak yang diderita Agung Hercules ternyata telah memasuki stadium 4. Dimana pada stadium ini kemungkinan besar sel kanker atau tumor ganas mulai mempengaruhi beberapa sistem/organ disekitaranya. Lantas apa saja gejala dari kanker otak ini ? Simak ulasannya berikut ini.

Sekilas Mengenai Kanker Otak

Kanker otak adalah kondisi dimana tumbuhnya sel-sel abnormal atau tumor ganas di bagian otak atau sekitarnya. Penyakit ini dibagi menjadi dua tipe, yaitu kanker otak primer dan kanker otak sekunder.

Kanker otak primer ialah jenis kanker otak yang paling sering terjadi dimasyarakat. Diperkirakan sebanyak 75% dari seluruh penderita kanker otak adalah jenis kanker otak pimer. Sementara 25% dari penderita kanker otak lainnya ialah jenis kanker otak sekunder.

Setiap tipe kanker otak memiliki faktor penyebab yang berbeda-beda. Kanker otak primer biasanya disebabkan oleh adanya masalah dari otak itu sendiri. Sedangkan kanker otak sekunder bisa muncul dari penyebaran sel kanker dari bagian tubuh lain yang menyebar sampai ke otak. Seperti kanker payudara, paru-paru, ginjal, usus besar dan melanoma pada kulit.

Berbeda halnya dengan kanker otak sekunder yang lebih sering terjadi pada orang dewasa, kanker otak primer justru bisa menyerang siapa saja. Hanya pada sebagian besar kasus, kanker otak primer lebih banyak terjadi paa anak usia di bawah 15 tahun dan lansia.

Tanda-tanda dan Gejala Kanker Otak

Sangat penting untuk mengenali tanda-tanda dan gejala dari kanker otak. Karena kanker otak tidak dapat dihindari tapi sebagian besar dapat ditangani (sembuh) jika gejala kanker otak terdeteksi sejak awal dan segera mendapatkan penanganan.

Berikut adalah beberapa tanda dan gejala kanker otak yang harus anda waspadai. Diantaranya :
  • Sakit kepala, terutama di pagi hari
  • Kejang
  • Parentasi (tubuh seperti ditusuk dan kesemuran)
  • Sering mengalami kelemahan otot
  • Sulit menjaga keseimbangan tubuh
  • Sulit berjalan atau menggerakan bagian tubuh seperti lengan dan kaki
Selain beberapa tanda atau gejala diatas, kanker otak juga mungkin akan menunjukan gejala lainnya. Seperti :
  • Kesulitan berbicara
  • Adanya gangguan pada penglihatan
  • Perubahan status mental
  • Merasa mual dan muntah terutama di pagi hari
  • Perubahan bertahap dalam kapasitas intelektual atau emosional.
Perlu anda ingat. Tidak setiap penderita kanker mengalami tanda atau gejala-gejala diatas secara signifikan. Hal ini tergantung dengan kondisi tubuh serta seberapa luas penyebaran sel kanker dalam otak atau bagian tubuh yang terserang. Namun yang pasti, jika anda atau orang disekitar anda mengalami gejala-gejala yang tidak wajar, maka segeralah untuk melakukan pemeriksaan pada dokter.

Ingin Tuntaskan Kanker dan Tumor Secara Alami Tanpa Operasi ?? Bosan Dengan Pengobatan Medis yang Tak Kunjung Sembuh ??



Walatra Zedoril-7 kini hadir sebagai inovasi terbaru di dunia herbal sebagai Obat Herbal KHUSUS penuntas berbagai jenis kanker dan tumor tanpa harus operasi.

Diproses dan diproduksi oleh para ahli dibidang ilmu gizi dan teknologi makanan-minuman serta kesehatan alamiah dengan menggunakan Teknologi Nano sehingga menghasilkan kualitas dan khasiat dari Walatra Zedoril-7 menjadi 3x lebih efektif dibanding obat herbal lainnya.

Apakah Walatra Zedoril-7 aman dikonsumsi ?

Tenang saja, Walatra Zedoril-7 sangat aman dikonsumsi. Mengapa demikian ? Ini karena Walatra Zedoril-7 terbuat dari 100% bahan herbal alami seperti kulit manggis, daun sirih merah dan daun sirsak. Kemudian, walatra zedoril-7 juga sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no POM TR 173304521 dan sertifikat Halal dari MUI. Jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir lagi akan keamanan dari produk herbal Walatra Zedoril-7 ini.

Khasiat Walatra Zedoril-7

  • Anti kanker & tumor
  • Atasi berbagai macam benjolan
  • Meregenerasi sel-sel jaringan yang rusak
  • Mencegah dan mengatasi kanker & tumor
  • Mencegah berkembannya kembali sel kanker & tumor
  • Sebagai immumodulator
  • Membasmi 10x lipat sel kanker dalam tubuh
  • dan lain-lain

Testimoni Walatra Zedoril-7

Buat kalian yang masih ragu akan khasiat dari Walatra Zedoril-7 tenang. Berikut adalah salah satu real testimoni dari Walatra Zedoril-7 dalam membantu proses penyembuhan kanker atau tumor otak.


Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orangnya berbeda-beda.

Cara Pemesanan Walatra Zedoril-7

Tunggu apalagi bagi anda yang mengalami kanker otak atau kanker dan tumor lainnya. Segera atasi dengan Walatra Zedoril-7 ampuh tanda operasi. Bagi anda yang berminat, anda bisa mengirimkan pesan via SMS/WA dengan format seperti dibawah ini.
Ayoo,, buruan order !! KHUSUS HARI INI, beli 2 botol Walatra Zedoril-7 akan mendapatkan GRATIS ONGKIR ke seluruh wilayah Indonesia.


Komentar